Meriahkan HUT Pemuda Pancasila ke 64, Ratusan Kader PP Donor Darah, Dukung Kodrat Shah jadi DPR RI

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM – Rangkaian kegiatan HUT Pemuda Pancasila ke-64 dimulai hari ini di kantor MPW PP Sumatera Utara, Rabu 25 Oktober 2023.

Kegiatan dimulai dari tanggal 24 Oktober dan puncak acara 2 November 2023. Menurut Ketua Panitia HUT PP Sumut Topik Edi yang juga sebagai Wakil Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara menyampaikan, bahwa kegiatan ulang tahun ke 64 Pemuda Pancasila Sumatera Utara adalah agenda tahunan.

Kegiatan ini kata Taufik, diisi dengan berbagai acara yakni lomba nyanyi karaoke, kemudian lomba main truk gembira, lomba catur, lomba futsal fan kegiatan Baksos kepada kader-kader pemuda pancasila yang butuh sentuhan dan masyarakat kurang mampu.

Masih kata Topik Edi, sesuai arahan Ketua NPWP Pemuda Pancasila Kodrat Shah dan Sekretaris Wilayah Ikbal Hanafi Hasibuan menyampaikan, agar kader semua berperan aktif untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial untuk menjemput menjemput hati masyarakat.

0leh karenanya lanjutnya didamping Humas Chalid, momen ini dijadikan momen penting. Apalagi di tahun politik mari kita sama-sama mendukung politik pada pemilu 2023 mendatang Ketua MPW PP Kodrat Shah yang juga Sekretaris Jenderal Hanura akan tampil menjadi Caleg DPR RI.

“Mari sama-sama kita dukung agar Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah bisa terpilih mewakili masyarakat Sumut,“ pungkasnya. (rel)

Posting Komentar untuk "Meriahkan HUT Pemuda Pancasila ke 64, Ratusan Kader PP Donor Darah, Dukung Kodrat Shah jadi DPR RI"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Gerindra Nilai Wajar Sandiaga Dukung Bobby: Elektabilitasnya Terus Melejit

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan