Bhaksos di Kota Bangun, Warga Do’akan dan Dukung Wong, Hasyim dan Sugianto Terpilih Jadi Wakil Rakyat di Pemilu 2024

SATUHATISUMUT.ID | KOTA BANGUN (MEDAN DELI) : Wong yang merupakan Anggota DPRD Kota Medan dari Daerah Pemilihan Medan Deli, Medan Perjuangan, Medan Tembung dan Timur ini, kehadiran disambut oleh warga dikawasan tersebut.


Dalam kegiatan bhakti sosial, tampak juga Anggota DPRD Sumut, Sugianto Makmur dan Ketua DPRD Medan, Hasyim.

Bahwa kehadiran kami, saya Wong, bersama Sugianto Makmur dan Hasyim yang ketiganya Politisi dan Wakil Rakyat dari PDI Perjuangan, selalu hadir ketengah-tengah masyarakat dan melihat serta menerima langsung dari rakyat tanpa harus menunggu mereka datang ke gedung wakil rakyat.


Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Medan, Hasyim mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang diselenggarakan pada hari ini.

“Pasca Covid19, kondisi perekonomian yang belum stabil ini tentunya perlu uluran tangan untuk membantunya. Tidak hanya bantuan, kami yang berada di Parlemen juga mengusulkan dan akhir telah terealisasi dengan Pemko Medan berupa jaminan kesehatan dan UMKM kepada masyarakat untuk mengembangkan usahanya,”ucap Hasyim sembari memohon do’anya pada periode berikut ia maju menjadi Calon Legislatif untuk DPRD Sumut.

Sementara itu Sugianto Makmur mengapresiasi kegiatan ini yang membantu langsung ke Masyarakat.


“Namun tentunya penguatan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat harus didukung oleh pemerintah sehingga dengan jaminan kesehatan maupun UMKM ini sangat dibutuhkan,” ucap Sugianto Makmur sembari mohon doa restunya menjadi Anggota DPR-RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Dengan adanya dukungan politik mulai dari DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota, tentunya bisa mendukung peningkatan perekonomian kerakyatan.


“Karena itu lah fungsi dari wakil rakyat, kami dipilih dan ditunjuk untuk melayani dan mengayomi masyarakat. Kami mata dan telinga rakyat untuk menyuarakan kepada pemerintah untuk bersama-sama membantu rakyat dalam mengwujudkan masyarakat adil dan sejahtera,” ucap Sugianto.


Dalam kegiatan tersebut, salah seorang penerima bantuan Indrayani mengucapkan terimakasih kepada Wong Chun Sen Tarigan, Hasyim dan Sugianto Makmur.

“Kita do’akan dan dukung Bang Wong kembali terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Medan pada Pemilu 2024, Bang Hasyim di DPRD Sumut dan Bang Sugianto ke DPR-RI,” ucapnya.


“Karena menurutnya, dari dulu PDI Perjuangan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” ucapnya.(m*n)

Posting Komentar untuk "Bhaksos di Kota Bangun, Warga Do’akan dan Dukung Wong, Hasyim dan Sugianto Terpilih Jadi Wakil Rakyat di Pemilu 2024"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

BPPJN Sumut-Pemprovsu Bersinergi Perbaiki Jalan Medan-Brastagi

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam