MPW Pemuda Pancasila Sumut Syukuran HUT ke 64 Tahun PP, Kodrat Shah: Kader PP Tetap Jaga Kondisifitas


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM – Dalam menyongsong pemilu mendatang, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut H Kodrat Shah menekankan pentingnya menjaga kondusifitas dan persatuan di antara para kader.

Hal ini disampaikan dalam peringatan Harlah ke-64 Pemuda Pancasila (PP) yang digelar di Medan pada Kamis, (2/11/2023).

Kodrat Shah memahami bahwa para kader PP menduduki berbagai jabatan vital di berbagai lembaga, termasuk pemerintahan, yang dapat meningkatkan gesekan kepentingan. Oleh karena itu, ia mengingatkan agar para kader tidak bersikap gegabah dalam bertindak, demi mencegah terjadinya perpecahan.

“Gesekan kepentingan pasti muncul karena itu kita saling mengingatkan agar para kader tidak gegabah dalam bertindak sehingga dapat memicu perpecahan,” tegas Kodrat Shah.

Karena itu, dalam upaya mengantisipasi konflik dan menjaga kesatuan, seluruh pimpinan pengurus PP telah sepakat untuk mengadakan Rapat Kerja Wilayah (Rakorwil) guna menentukan calon legislatif yang akan didukung dalam pemilu mendatang.

Selain memperingati Harlah ke-64 PP, acara tersebut juga merayakan ulang tahun ke-62 H Kodrat Shah dengan ucapan selamat atas kesehatan dan umurnya yang berkah dari para tamu yang hadir.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumut, Muhammad Jahari Sitepu, SH, MH, Pj Gubernur Sumut diwakili oleh Efendi Pohan mewakili Pemprovsu, dan Kapolda Sumut diwakili oleh AKBP Achmad Muhaimin SIk, MH Wadir Binmas Polda Sumut, Dr H Firmansyah Rektor UMN, El Adrian Shah, SE, Ketua DPD Partai Hanura Sumut, Ardiansyah Wakil Ketua MUI Sumut, Dr H Sakhyan Asmara Ketua MPO MPW PP Sumut, Prof, Manulang Ketua Dewan Pakar dan Rianto, SH selaku Ketua Bidang Informasi, Komunikasi dan Media Massa MPW PP Sumut, pengurus MPW Sumut.

Dalam sambutannya, Muhammad Jahari Sitepu, SH, mewakili undangan, menekankan pentingnya menjaga keutuhan NKRI dan mengingatkan bahwa pemuda Pancasila harus bebas dari narkoba.

Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran para ketua MPC PP se- Kabupaten/Kota dan para kader PP se- Sumatera Utara. (red)

Posting Komentar untuk "MPW Pemuda Pancasila Sumut Syukuran HUT ke 64 Tahun PP, Kodrat Shah: Kader PP Tetap Jaga Kondisifitas"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Hendak ke Rumah Mertua di Lubuk Pakam, Warga Langkat Dikeroyok Preman, Minta Kapolresta Deli Serdang Tangkap Pelakunya

Kapolrestabes Medan Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 93 Personel

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Jumat Berkah, Komunitas Satu Hati Salurkan 200 Paket Sembako Wakapolri Komjen Agus Andrianto ke Masyarakat

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun