MPW Pemuda Pancasila Sumut Syukuran HUT ke 64 Tahun PP, Kodrat Shah: Kader PP Tetap Jaga Kondisifitas


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM – Dalam menyongsong pemilu mendatang, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut H Kodrat Shah menekankan pentingnya menjaga kondusifitas dan persatuan di antara para kader.

Hal ini disampaikan dalam peringatan Harlah ke-64 Pemuda Pancasila (PP) yang digelar di Medan pada Kamis, (2/11/2023).

Kodrat Shah memahami bahwa para kader PP menduduki berbagai jabatan vital di berbagai lembaga, termasuk pemerintahan, yang dapat meningkatkan gesekan kepentingan. Oleh karena itu, ia mengingatkan agar para kader tidak bersikap gegabah dalam bertindak, demi mencegah terjadinya perpecahan.

“Gesekan kepentingan pasti muncul karena itu kita saling mengingatkan agar para kader tidak gegabah dalam bertindak sehingga dapat memicu perpecahan,” tegas Kodrat Shah.

Karena itu, dalam upaya mengantisipasi konflik dan menjaga kesatuan, seluruh pimpinan pengurus PP telah sepakat untuk mengadakan Rapat Kerja Wilayah (Rakorwil) guna menentukan calon legislatif yang akan didukung dalam pemilu mendatang.

Selain memperingati Harlah ke-64 PP, acara tersebut juga merayakan ulang tahun ke-62 H Kodrat Shah dengan ucapan selamat atas kesehatan dan umurnya yang berkah dari para tamu yang hadir.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumut, Muhammad Jahari Sitepu, SH, MH, Pj Gubernur Sumut diwakili oleh Efendi Pohan mewakili Pemprovsu, dan Kapolda Sumut diwakili oleh AKBP Achmad Muhaimin SIk, MH Wadir Binmas Polda Sumut, Dr H Firmansyah Rektor UMN, El Adrian Shah, SE, Ketua DPD Partai Hanura Sumut, Ardiansyah Wakil Ketua MUI Sumut, Dr H Sakhyan Asmara Ketua MPO MPW PP Sumut, Prof, Manulang Ketua Dewan Pakar dan Rianto, SH selaku Ketua Bidang Informasi, Komunikasi dan Media Massa MPW PP Sumut, pengurus MPW Sumut.

Dalam sambutannya, Muhammad Jahari Sitepu, SH, mewakili undangan, menekankan pentingnya menjaga keutuhan NKRI dan mengingatkan bahwa pemuda Pancasila harus bebas dari narkoba.

Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran para ketua MPC PP se- Kabupaten/Kota dan para kader PP se- Sumatera Utara. (red)

Posting Komentar untuk "MPW Pemuda Pancasila Sumut Syukuran HUT ke 64 Tahun PP, Kodrat Shah: Kader PP Tetap Jaga Kondisifitas"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

BPPJN Sumut-Pemprovsu Bersinergi Perbaiki Jalan Medan-Brastagi

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam