Kapolda Sumut Hadiri Acara Syukuran Bersama Menteri di Taput

TAPUT-Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z Panca Putra S, M.Si mendampingi Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Jenderal TNI ( purn ) Luhut Binsar Panjaitan, M.A.P  beserta istri guna menghadiri acara Pelaksanaan Syukuran Awal Tahun Kantor  HKBP Pearaja di Kota Tarutung, Jumat (06/01/2023).

Dalam acara Syukuran di Gereja HKBP Pearaja Tarutung hadir pula Gubernur Sumatera Utara Letjend TNI ( purn ) H. Edy Rahmayadi beserta rombongan, Kasdam I BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E, S.I.P, Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si, Bupati Toba dan Wakil Ir. Poltak Sitorus / Toni Simanjuntak, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, S.E., Dandim 0210 /TU Letkol Inf. Hari Sandra, Dir Pam Obvit Polda Sumut Kbp B.I. Made Oka Putra, S.I.K, Dir Res Narkoba Polda Sumut Kbp Cornelius Wisnu P Adji L, S.I.K, Kapolres Tapanuli Utara Akbp Johanson Sianturi, S.I.K, M.H, Kapolres Toba Akbp  Taufik Hidayat Thayeb S.I.K, S.H, Dr. Junion Taripar Parsaoran Hutabarat Mewakili DPRD tk. I Sumut, Kepala Biro Perekonomian Provsu Dr. Nasundo Sirait, S.E, M.M, Staf Ahli Bid Hukum Politik dan pemerintahan Dr. Ir. Binsar Situmorang M.SI, M.ap, Rektor IT Del DR. Orlando Marulitua Sinagaz S.T., M. Infotech dan para tamu undangan lainnya. 

Rangkaian acara syukuran di gereja HKBP Pearaja Tarutung di mulai dengan sambutan dr sekjend HKBP Pearaja an. Pdr. Dr. Victor Tinambunan, MST dan di lanjutkan dengan melaksanakan Ibadah Syukuran Awal Tahun kantor Pusat HKBP Pearaja dengan tema : Kerjakanlah Keselamatan mu dengan Takut dan Gentar ( Filipe 2:12 ) dengan sub tema : mewujudkan penatalayalan yang profesional di tengah – tengah gereja dan masyarakat demi pelayanan jemaat dan penatalayalan keuangan untuk menjadi gereja lebih mandiri, berkeadilan, bersuka cita dan meneladani Kristus.

Setelah selesai melaksanakan ibadah, di lanjutkan dengan kata sambutan dari Bupati Tapanuli Utara, di susul oleh Gubernur Sumatera Utara,  Menko Maritim dan Investasi, terakhir kata sambutan dari Ephorus HKBP pdt Dr. Robinson Butar – butar sekaligus pemberian secara simbolis berupa Kain Ulos kepada Menko Maritim dan Investasi.

Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar. Acara syukuran berakhir pada pukul 14.40 wib dan  para Tamu serta Undangan meninggalkan lokasi acara.(*/esa)

Posting Komentar untuk "Kapolda Sumut Hadiri Acara Syukuran Bersama Menteri di Taput"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam

Dandim 0203/LKT Letkol Inf M Eko Prasetiyo Sambut Hangat Kunker Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu