MPW PP Sumut Rianto Ahgly SH Ajak Kader Kompak Di Tahun Politik, Sempurna Sembiring Terpilih Ketua PAC Kecamatan Medan Tuntungan

Medan – RPP (Rapat Pimpinan Pengurus) pimpinan Anak cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan periode 2023-2026 Sabtu (14/1/23).

Hadir Rianto Ahgly ketua Bidang komunikasi,Informasi, Ketua Koti MPW Sumut Irwan Gamal, Kamaluddin Sekretaris MPC Medan, Johan wakil ketua I MPC Medan, El Barino Shah, Ketua OKK, Ketua Koti Medan Rudianto/ Rodot dan Seluruh Pengurus Pemuda Pancasila MPC, Ranting dan Anak Ranting serta kader Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan.

Rapat Pimpinan Pengurus Pemuda Pancasila Medan tuntungan dibuka oleh Ketua MPW H.Kodrat Shah, yang diwakili oleh Rianto Ahgly yakni Ketua bidang Komunikasi, Informasi & Media massa.

Anto Genk dalam kata Sambutannya mengatakan, rapat pimpinan Pengurus PAC Medan Tuntungan dipilih dengan cara musyawarah dalam hal ini ada dua kandidat, siapapun yang menjadi ketua di harap menjalankan roda organisasi Pemuda Pancasila dengan serius dan amanah , ucap Anto Genk.

Lanjut Anto genk, Mari kita semua dari pengurus MPC Pemuda Pancasila Ranting, Anak Ranting dan kader Pemuda Pancasila mendukung Penuh Ketua H. Kodrat Shah untuk menuju kursi DPR RI. Serta mohon doanya Kepada seluruh Ketua Pengurus kader Pemuda Pancasila untuk kesembuhan Ibu dari Ketua MPC PP Kota Medan Rahmaddian Shah.

“Mari kita dukung Ketua MPW PP Sumut yang juga Sekjen Partai Hanura untuk maju ke DPR RI. Karena itu mari rapatkan barisan dan tetap kompak menjalankan roda organisasi pemuda pancasila yang tetap satu komando apalagi ditahun politik ini. Dan tentunya siapapun terpilih adalah kader terbaik”, kata Anto Genk begitu disapa.

Ketua Plt Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan Bahri Siregar dalam kata sambutannya mengatakan, dalam organisasi sudah hal yang biasa rotasi kepemimpinan,saya sebagai kader Pemuda Pancasila biasa-biasa saja saya berharap siapapun yang terpilih menjadi ketua, agar memimpin roda organisasi Pemuda Pancasila bisa lebih baik, tuturnya.

Ketua MPC PP Medan Rahmaddian Shah yang diwakili oleh wakil ketua I Johan Dalam kata sambutannya mengatakan, mengajak semua kader Pemuda Pancasila Tetap bersatu jangan terpecah belah,” tegas Johan.

Ketua terpilih Sempurna Sembiring mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Pemuda Pancasila, Kita akan kibarkan bendera Pemuda Pancasila keseluruh, Ranting, Anak Ranting di Kecamatan Medan Tuntungan.

” Saya siap kibarkan panji-panji pemuda pancasila ke tingkat basih anak ranting diseluruh kecamatan medan tuntungan. Dan terimakasih kepada semuanya, “pungkas Sempurna Sembiring bersemangat.

Hadir juga unsur MPW PP Sumut Nikolas Marpaung, Irwan Gamal, Puspita, Chalid dan lainnya. Hadir unsur forkopinda Kecamatan Medan Tuntungan. rel

Posting Komentar untuk "MPW PP Sumut Rianto Ahgly SH Ajak Kader Kompak Di Tahun Politik, Sempurna Sembiring Terpilih Ketua PAC Kecamatan Medan Tuntungan "

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

BPPJN Sumut-Pemprovsu Bersinergi Perbaiki Jalan Medan-Brastagi

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam