Safari Subuh, Selesai Sholat Wakapoldasu Irjen Dadang Ngeteh Bareng Jema’ah Mesjid Al-Muhajirin

MEDANWakapoldasu Irjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si  menyambangi dan melaksanakan Safari Sholat Subuh berjamaah ke Mesjid Al-Muhajirin kompleks perumahan Bumi Asri Medan Rabu 04 Januari 2023 sekira Pukul. 04.30 Wib.

Dalam kunjungannya ke  Mesjid Al-Muhajirin Wakapoldasu Irjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si di dampingi Dir Binmas Kombes Pol Ja’far Sidiq dan Kasubbid Penmas Bidang Humas AKBP Dr. H.Herwansyah  Putra S.H., M.Si.

Seperti biasa usai melakukan Sholat Subuh berjamaah dan sesudahnya di lanjutkan dengan silaturahim dengan para jemaah sembari menyampaikan situasi kamtibmas yang tetap berjalan lancar dan kondusif di Sumatera Utara.

Pada kesempatan itu, kepada para jemaah Wakapoldasu menyampaikan bahwa kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah adalah merupakan kegiatan Rutinitas Polda Sumut .

“Tujuannya untuk dekat dan bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya kaum muslimin dan muslimat, juga melihat dari dekat apa yang terjadi di tengah masyarakat dan apa kiranya yang di butuhkan oleh masyarakat itu sendiri,”sebut Wakapoldasu.

Kepada para jemaah Wakapoldasu juga mengatakan, Polri hadir di tengah masyarakat bukan karena hanya tuntutan pekerjaan namun lebih kepada perhatian keinginan tahuan dari polri itu sendiri terhadap perkembangan dinamika yang terjadi dalam masyarakat itu tersendiri.

“Cerminan ini yang nantinya menjadi tolak ukur Polri dalam bekerja untuk melayani masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas tetap berjalan lancar dan kondusif,”jelasnya.

Sembari duduk santai seraya minum Teh Tarik bersama para jamaah Wakapoldasu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat khususnya Jemaah Mesjid  Al-Muhajirin di Kompleks perumahan Bumi Asri Medan atas dukungannya selama beliau menjabat .

Pada kesempatan itu Irjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si juga mohan pamit karena akan melaksanakan tugas di tempat yang baru. “Saya mohon pamit karena sebentar lagi saya akan melaksanakan tugas di tempat yang baru,” bilang Wakapoldasu.

Kegiatan Safari Sholat Subuh di mesjid Al-Muhajirin diakhiri dengan Photo bersama para jamaah,  pemberian paket sembako kepada para Jemaah yang di terima secara simbolis oleh Ustad Mesjid Al – Muhajirin,  perwakilan jamaah dan  Wakapoldasu meninjau yayasan Pembinaan Muallaf dan pelayanan kesehatan di Mesjid Al-Muhajirin tersebut (*/esa)

Posting Komentar untuk "Safari Subuh, Selesai Sholat Wakapoldasu Irjen Dadang Ngeteh Bareng Jema’ah Mesjid Al-Muhajirin"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Resmikan Ponpes Tahfiz KH Muhammad Ya’cub, H Kodrat Shah Ajak Kader PP Lebih Dekatkan Diri Dengan Ilmu Agama

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Diduga Nistakan Agama Konghucu, Kapolres Asahan Diminta Tangkap Rahmat alias Aling CS

Dani Ginting, Caleg Partai Nasdem Bantu Korban Kebakaran, Berikan Bahan Material Bangunan

Pria Pencuri Lampu di Jalan Asia Medan Ditembak Polisi

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Real Count KPU 34%: Golkar Unggul di Sumut, Disusul PDIP-NasDem