Tabrak Pembatas Jalan, Mobil Honda Zazz Terbang, Pengemudi Tewas 2 Penumpang Luka Parah.

MEDAN-Kecelakaan tunggal merengut nyawa pengendera mobil Honda Jazz nomor polisi BK 1043 ZS yang terjadi di Jalan Imam Bonjol simpang Jalan Cut Mutia, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Sabtu (7/1/2023) pagi belum diketahui apa penyebabnya.

Informasi diperoleh bahwa kejadian tersebut berawal saat mobil Honda Jazz dengan nomor polisi BK 1043 ZS melaju dari arah Jalan Imam Bonjol hendak menuju arah simpang Jalan Sudirman sekira jam 03.45 WIB, menabrak pagar rambu-rambu jalan dan terbang lalu teguling  didepan  Tiara Convention Hall.

Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu MP Hutahuruk mengatakan kecelakan lakalantas tunggal itu belum belum diketahui apa penyebabnya dan masih dilakukan pendalaman, namun diperkirakan mobil tersebut melaju dengan kecapatan tinggi sehingga hilang kendali.

“Diduga Mobil Honda Jazz dengan nomor polisi BK 1043 ZS melaju dengan kecapatah tinggi sehingga hilang kendali lalu menabrak pagar pembatas jalan dan rambu-rambu yang ada di jalan,”ujar Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu MP Hutahuruk saat dikonfirmasi awak media ini.

Dikatakannya, akibat kejadian itu pengemudi mobil meninggal dunia dan dua orang penumpangnya mengalami luka berat dan pengemudinya meninggal di tempat.

Dijelaskannya, sedangkan dua orang lainnya yang berada di dalam mobil tersebut mengalami luka berat dan di rawat di rumah sakit terdekat .

“Pengemudi mobil tersebut meninggal di tempat,sedangkan dua orang lainnya yang berada di dalam mobil tersebut mengalami luka berat dan di rawat di rumah sakit terdekat,”ucap Kanit Lantas Medan Baru.

Lanjutnya, dari kecelakaan tunggal itu, saat kasusnya telah ditangani pihak unit lantas Polsek Medan Baru, “Guna penyelikan lebih lanjut, barang bukti telah kita amankan ke Polsek Madan Baru,” pungkasnya (lin)

 

Posting Komentar untuk "Tabrak Pembatas Jalan, Mobil Honda Zazz Terbang, Pengemudi Tewas 2 Penumpang Luka Parah."

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Tim Gabungan Sidak ke Yang Lim Plaza, Bukan Arena Judi, Tapi Game Ketangkasan Berhadiah Barang Elektronik

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

HPN 2024, Ketua DKP PWI Sumut M Syahrir Terima Press Card Number One

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong