Ini Identitas Pengemudi Honda Jazz BK 1043 ZS Yang Tewas Laka Tunggal di Jalan Imam Bonjol Medan

MEDAN-Pengemudi Mobil Honda Jazz warna Hitam Nomor Polisi BK 1043 ZS yang tewas dalam kecelakaan tunggal di jalan Imam Bonjo tepatmya didepan Tiara Convention ternyata korbannya adalah seorang Mahasiawa.

Selain itu juga diketahui, bahwa pria pengemudi mobil naas itu berusia 18 tahan, bernama Fredetic Jeremia Ebenezer Hutahaean (18) Warga Jalan Siliwangi No 88 Kelurahan Pasar Dolok Sanggul Kecamatan Dolok Sanggul tewas ditempat kejadian.

Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu MP Hutahuruk saat dikonfirmasi awak media ini Sabtu (7/1/2023) malam membenarkan adanya kecelakaan tunggal di Jalan Iman Bonjol Simpang Jalan Cut Mutia Kelurahan Madras Hulu Kecamatan Medan Polonia Kota Medan itu .

Dikatakannya ia menduga korban mengemudikan mobilnya dengan kecapatan tinggi sehingga hilang kendali dan menghantam rambu jalan lalu terbang dan tebalik di depan Tiara Convention Hall.

Dalam kecalakaan maut yang kejadiannya Sabtu 07 Januari 2023 Pukul 04.00 Wib itu,kata Kanit, korban tidak sendiri didalam mobil, tapi bersama dua orang temannya, yang juga mengalami luka parah dan saat itu juga dilarikan warga ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

“Sedangkan  Korban Fredetic Jeremia Ebenezer Hutahaean meninggal dunia karna disebabkan luka sobek dibagian kening sebelah kanan,”kata Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu MP Hutahuruk saat dikonfirmasi awak media ini Sabtu (7/1/2023) malam.

Menurutnya, pihaknya mengetahui adanya laka tunggal itu bermula  adanya laporan yang diterima dari masyarakat, kemudian piket datang kelokasi.

“Berdasarkan keterangan saksi yang berada di tempat kejadian perkara (tkp) bahwa Mobil Honda Jazz warna Hitam Nomor Polisi BK 1043 ZS kehilangan kendali, kemudian menabrak pembatas jalan lalu mobil terguling dan terhenti ditangga Tiara Convention Hall,”bilang Iptu MP Hutahuruk.

Ketika ditanya apa penyababnya, apakah diduga pengemudi mobil naas itu dalam keadaan mabuk atau ngangantuk saat mengemudikan mobilnya, dengan singkat kanit Lantas Polsek Medan Baru itu menyebut, masih dalam penyelidikan. “Masih dalam penyelidikan,”ucapnya dari seberang telepon genggamnya.(esa)

 

Posting Komentar untuk "Ini Identitas Pengemudi Honda Jazz BK 1043 ZS Yang Tewas Laka Tunggal di Jalan Imam Bonjol Medan "

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Tim Gabungan Sidak ke Yang Lim Plaza, Bukan Arena Judi, Tapi Game Ketangkasan Berhadiah Barang Elektronik

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

HPN 2024, Ketua DKP PWI Sumut M Syahrir Terima Press Card Number One

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong