Rayakan Cap Go Meh, Warga Gg. Bakung Doakan Rudy Hermanto dan Sofyan Tan Terpilih Lagi



MEDAN | SATUHATISUMUT.COM  - Seribuan lebih warga Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Area, berkumpul bersama Anggota DPR-RI dr. Sofyan Tan serta Anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto merayakan Cap Go Meh yang digelar di Gg Bakung, Minggu (5/2).



Acara yang digelar setahun sekali ini melibatkan UMKM makanan dan minuman yang berada di sekitar Gang Bakung Medan. Warga juga di hibur dengan permainan batu guncang dengan belasan hadiah menarik TV,Kulkas,Sepeda dan hadiah utama sepeda motor listrik.



Anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang digelar setiap tahunnya di Gang Bakung ini berpolitik Riang gembira bersama rakyat, juga sangat berguna dalam menggerakkan ekonomi kerakyatan.



“Acara ini sangat bermanfaat sekali untuk melestarikan budaya serta menggerakkan ekonomi kerakyatan dimana makanan dan minuman yang disajikan melibatkan pedagang pedagang setempat, mudah mudahan ini dapat digelar terus setiap tahun nya,” harap Rudy Hermanto yang juga Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut.



Selain dihadiri dua Anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan serta Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Darsen Song, acara ini juga turut dihadiri pengurus PSMTI Sumut Solihin Chandra, Ketua PSMTI kota Medan Djohan Tjongiran SH serta seluruh Ketua PSMTI Kecamatan se Kota Medan juga tokoh masyarakat bpk.Fransen ,Awie dan Edy di tengah 2 masyarakat.



Sementara, ratusan warga yang tumpah ruah memadati gang bakung pada malam Cap Go Meh tersebut terlihat antusias, mereka mendoakan kedua Anggota DPR yang berasal dari PDI Perjuangan itu. Warga berharap dr. Sofyan Tan dan Rudy Hermanto terpilih kembali mewakili mereka di Legislatif di periode mendatang.


“Kami sangat bangga punya Anggota Dewan seperti Bapak Sofyan Tan dan Rudy Hermanto. Keduanya sangat peduli dengan masyarakat khususnya warga Tionghoa yang merayakan Cap Go Meh setiap tahunnya. Kami doakan periode mendatang keduanya tetap terpilih kembali menjadi wakil rakyat,” teriak warga.

(Red)

Posting Komentar untuk "Rayakan Cap Go Meh, Warga Gg. Bakung Doakan Rudy Hermanto dan Sofyan Tan Terpilih Lagi"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Gerindra Nilai Wajar Sandiaga Dukung Bobby: Elektabilitasnya Terus Melejit

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Gabion Belawan Membara, 7 Kapal Pukat Trawl Ludes Terbakar