Respon Keluhan Masyarakat, Polres & Polsek Binjai Barat Turun ke Jalan Rukam Brahrang, Hasilnya Nihil Perjudian



MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Merespon keluhan masyarakat dan pemberitaan media cetak dan online prihal praktik perjudian yang katanya marak di Kota Binjai, Tim Reskrim Polres Binjai dan Polsek Binjai Barat langsung turun lakukan pengecekan. Hasilnya, polisi tak menemukan adanya praktik perjudian di sejumlah lokasi seperti yang dikeluhkan masyarakat dan dalam pemberitaan.


Seperti di Jalan Rukam Brahrang, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, tak jauh dari Pabrik Sapu. 


Di sana, polisi hanya mendapati sebuah gudang kosong, tanpa ada aktifitas apapun. Pun begitu, polisi tetap melakukan penyisiran. Namun tetap saja, polisi tak menemukan aktifitas perjudian seperti yang disebutkan dalam pemberitaan di media cetak dan online. 


"Kita sudah turun ke lokasi yang disebutkan dalam pemberitaan media cetak dan online sebagai lokasi perjudian, tepatnya di Jalan Rukam Brahrang, Binjai Barat, namun disana kita tidak menemuka adanya praktik perjudian," ujar Kapolres Binjai, AKBP Hendrik Situmorang melalui Kapolsek Binjai Barat AKP Siswanto Ginting ke wartawan, Senin (13/02/2023).



Di jelaskan AKP Siswanto, meski pihaknya tidak menemukan adanya praktik perjudian di Jalan Rukam Brahrang, Binjai, Siswanto tetap menghimbau masyarakat agar melaporkan jika ada menemukan segala bentuk praktik perjudian di wilayah hukumnya tepatnya di Kecamatan Binjai Barat.


Sementara itu, seorang tokoh masyarakat Kecamatan Binjai Barat mengapresiasi tindakan yang dilakukan Polsek Binjai Barat yang langsung turun ke lokasi dugaan tempat perjudian untuk merespon keluhan masyarakat dan  pemberitaan di media cetak dan online.


"Apresiasi buat kinerja Polsek Binjai Barat yang langsung merespon keluhan masyarakat," ujar M Purba (54) warga Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat.


Ia pun mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kekondusifan Kota Binjai khususnya Kecamatan Binjai Barat yang sudah kondusif. (*/red)

Posting Komentar untuk "Respon Keluhan Masyarakat, Polres & Polsek Binjai Barat Turun ke Jalan Rukam Brahrang, Hasilnya Nihil Perjudian"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong

Real Count KPU 34%: Golkar Unggul di Sumut, Disusul PDIP-NasDem

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Dani Ginting, Caleg Partai Nasdem Bantu Korban Kebakaran, Berikan Bahan Material Bangunan

Unggul Versi Charta Politica, Ijeck Kembalikan Kejayaan Golkar di Sumut

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Jelang Pileg 2024, Caleg DPR RI Ijeck Ajak Anak Muda Pilih Calon Legislatif Asli Putra Daerah

Jumat Berkah, Hadi Suhendra Bagikan 2000 Karung Beras ke Warga Belawan