Sadis! Tamu Hotel Bona Pasogit Sibolga Tewas Digorok Maling



SIBOLGA | SATUHATISUMUT.COM - Seorang tamu hotel Bona Pasogit Sibolga tewas mengenaskan di kamarnya. Ia digorok maling yang dipergoki hendak mencuri di kamarnya. Setelah 59 hari diburon, akhirnya polisi berhasil mengungkap identitas pelaku dan meringkusnya dari kediamannya. 



Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, SH SIK menerangkan, peristiwa sadis itu terjadi Senin 20 Desember 2022 lalu. Pelaku berhasil ditangkap pada 17 Februari 2023, penangkapan terhitung selama 59 hari. 


Pelaku berinisial KS (29) seorang pengangguran, berdomisili di Lingkungan Satu Poriaha, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tengah.


"Pelaku ini modusnya numpang toilet di hotel Bona Pasogit, di hotel itu ada kamar yang terbuka pintunya. Saat itu korban sedang mandi, jadi pelaku ini kesempatan masuk ke kamar korban," kata Kapolres Sibolga, Sabtu (18/2) sore. 


"Karena dilihat korban, pelaku panik karena teriakan pencuri, disitulah korban babak belur dihajar pelaku pakai tangan. Kurang puas pelaku ini juga menggunakan pisau cutter untuk menyayat leher korban," sambungnya.


Kapolres juga menyebutkan, pelaku juga pernah terjerat hukuman curas sebanyak dua kali pada tahun 2020, dan sudah ada putusan dari Pengadilan Negeri.  "Pasal yang dipersangkakan 338 ayat 1 KUHPidana diancam hukuman selama-lamanya 15 tahun," ucap Kapolres. 


Barang bukti 1 buah celana pendek warna biru bercak darah, handuk bercak darah dan 1 buah daster bercak darah. Yang didapatkan dari TKP. 


Kemudian 1 buah kotak HP Vivo Y2120 milik korban, satu buah pisau cutter warna biru yang dilakukan tersangka untuk membunuh korban.


"Alat bukti 1 satu lagi yang belum ditemukan 1 buah pisau dapur, yang terjatuh saat tersangka melarikan diri," ujar Akbp Taryono.


Kapolres Sibolga berharap, pihaknya meminta kepada pemerintah setempat agar memperbanyak camera cctv. "Sifatnya untuk mempermudah penyelidikan apabila ada terjadi hal yang tidak diinginkan," pungkas Kapolres Sibolga.(red)

Posting Komentar untuk "Sadis! Tamu Hotel Bona Pasogit Sibolga Tewas Digorok Maling"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Tim Gabungan Sidak ke Yang Lim Plaza, Bukan Arena Judi, Tapi Game Ketangkasan Berhadiah Barang Elektronik

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri