Tawarkan Bobby Nasution Kerjasama Bidang Industri, Dubes Pakistan: Medan Tempat Penting Perdagangan Dunia



MEDAN | SATUHATISUMUT.COM -Wali Kota Medan Bobby Nasution menyambut baik kerjasama yang ditawarkan Kedutaan Besar Pakistan untuk Indonesia kepada Pemko Medan dalam bidang industri. Melalui kerjasama tersebut, diharapkan hubungan Pakistan dengan Indonesia, khususnya Kota Medan yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin baik lagi.


Hal ini terungkap saat Bobby Nasution menerima kedatangan Duta Besar (Dubes) Pakistan untuk Indonesia Mr Muhammad Hasan di Balai Kota Medan, Jum’at (10/2). Selain bersilaturahmi dan menawarkan kerjasama, Mr Muhammad Hasan juga mengundang menantu Presiden RI Joko Widodo ini untuk dapat mengunjungi negara yang beribukotakan Islamabad tersebut.


“Ini sebuah kehormatan bagi kami, keluarga besar Pemko Medan atas kehadiran Mr Muhammad Hasan. Mudah-mudahan, pertemuan kita ini bisa memberi kebaikan bersama dan terjalin pula hubungan kerjasama yang erat,” kata Bobby Nasution.



Didampingi Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Kadis Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskop UKM Perindag) Benny Iskandar Nasution dan Kabag Hakda Nurbaiti Harahap, pria lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) itu mengungkapkan, jika Kota Medan juga membuka diri bagi para investor yang ingin berinvestasi di ibukota Provinsi Sumatera Utara.


“Untuk berikutnya yang mungkin perlu kita lakukan adalah penguatan komunikasi lewat forum investasi guna saling bertukar pikiran dan masukan. Bahkan, selain industri, kami berharap kerjasama kita melalui bidang lain seperti kebudayaan juga bisa terbangun untuk mendorong kegiatan perekonomian bersama,” harapnya.


Sementara itu, Dubes Pakistan untuk Indonesia Mr Muhammad Hasan mengucapkan terima kasih kepada Bobby Nasution atas sambutannya. Diungkapkannya, kehadirannya bermaksud untuk menjalin kerjasama bidang industri dengan Kota Medan guna penguatan perekonomian.


“Medan adalah tempat penting untuk dunia perdagangan. Jadi, kami sangat tertarik untuk menjalin kerjasama. Sebab, banyak komoditas yang kami butuhkan di Pakistan salah satunya sapu lidi,” bilang Mr Muhammad Hasan seraya berharap ke depan terjalin sister city antara Pakistan dan Kota Medan. (red)

Posting Komentar untuk "Tawarkan Bobby Nasution Kerjasama Bidang Industri, Dubes Pakistan: Medan Tempat Penting Perdagangan Dunia"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong

Dani Ginting, Caleg Partai Nasdem Bantu Korban Kebakaran, Berikan Bahan Material Bangunan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Maju Bacaleg DPRD Medan, Erwin Simbolon S.Sos Siap Berikan Perubahan & Perbaikan Medan Utara Yang Lebih Baik

Airlangga Hartarto Sebut Kunci Cagubsu Dipegang Ijeck

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

HPN 2024, Ketua DKP PWI Sumut M Syahrir Terima Press Card Number One

Ketua DPP AMPI: Ijeck Kader Terbaik Partai Golkar