Dr. RE Nainggolan, MM : Semua Program Partai Golkar Khususnya di Sumut Harus Merakyat



SIMALUNGUN | SATUHATISUMUT.COM - Sebagai partai kader yang matang dengan pengalaman politik dan punya orientasi untuk rakyat, maka semua program partai Golkar, khususnya di Sumatera Utara harus merakyat. 


Hal itu ditegaskan oleh Dr. RE Nainggolan, MM Ketua dewan pakar Partai Golkar DPD Provinsi Sumatera Utara di sela-sela menghadapi Operasi pasar Murah dan Bazar UMKM dalam rangka perayaan Natal 2022 dan Syukuran Tahun Baru 2023, Jumat (10/2 2023).


Dr. RE Nainggolan, MM juga mengapresiasi kinerja Pemkab Sumalungun di bawah kepemimpinan Radiapoh H Sinaga saat ini yang terus melakukan pelayanan yang terbaik kepada warga Kabupaten Simalungun. 


"Semua kader di Simalungun kerja keras dan kerja cerdas agar partai Golkar bisa menang di Simalungun pada pemilu 2024,"  tegas Tokoh masyarakat Sumatera Utara ini.


Bersamaan Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga secara resmi membuka pasar murah dan bazar UMKM di Lapangan Tiga Balata.

Dalam kata sambutannya, Radiapoh Sinaga mengapresiasi digelarnya pasar murah dan bazar UMKM dalam rangka perayaan Natal 2022 dan Syukuran Tahun Baru 2023. 


"Atas nama Pemkab Simalungun dan seluruh pengurus serta fungsionaris Partai Golkar Simalungun secara resmi membuka pasar murah dan bazar UMKM Kabupaten Simalungun," kata Radiapoh dari atas pentas. 


Radiapoh Sinaga pun mengajak masyarakat agar menghadiri acara puncak perayaan Natal 2022 dan syukuran Tahum Baru 2023 di lokasi yang sama.


"Besok kita adakan acara Natal dan syukuran Tahun Baru 2023. Ini sebagai rasa syukur Partai Golkar Kabupaten Simalungun dan Sumut. Ada pasar murah dan acara Bansos disiapkan khusus untuk masyarakat sebanyak ribuan paket," paparnya. 


Sementara itu hal yang sama juga dikatakan oleh Jadi Pane, S.Pd, MM dan Viktor Silaen, SE, MM Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara bahwa saat ini semua harus fokus untuk melakukan yang terbaik kepada rakyat. 


"Apa yang kita sumbangkan untuk rakyat dalam bentuk kontribusi nyata dan juga ide-ide segar dan membangun harus mampu membuat Golkar Bisa menang di Pemilu 2024," tegas Viktor Silaen dan Jadi Pane.


"Hari ini kita bahagia dengan kehadiran Bupati Simalungun pada acara pasar murah dan bazar UMKM Golkar Sumut. Mari sama-sama kita berdoa agar Partai Golkar jadi pemenang Pemilu 2024," papar Ketua Harian Panitia Perayaan Natal dan Tahun Baru, Timbul Jaya Sibarani SH MH didampingi Bendahara Umum, Delphi Masliana Ujung, SH, M.Si.


Mantan Ketua DPRD Dairi mengatakan pasar murah dan bazar UMKM merupakan rangkaian dari perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 DPD I Partai Golkar Sumut. 


Delphi Masdiana Ujung, SH, M.Si menegaskan bahwa saat ini Partai Golkar di Sumut akan solid dan all out untuk memenangkan pemilu 2024 dengan dukungan rakyat. 


"Kita menang karena program kerja kita terukur dan kita dicintai oleh rakyat, tegas Delphi lagi. Jangan lupa, besok ada acara puncak perayaan Natal dan Tahun Baru. Ada juga lucky draw dan hadiahnya ada banyak, seperti TV, kulkas dan lainnya serta hadiah utama, satu unit sepeda motor," papar Timbul Jaya Sibarani sembari mengajak warga, khususnya umat Kristiani untuk meramaikan perayaan Natal dan Tahun Baru DPD I Partai Golkar Sumut itu. 


Selain itu, besok juga bakal digelar donor darah dan Bansos untuk warga kurang mampu di Kabupaten Simalungun dan sekitarnya. 


"Tapi, syarat untuk mendapatkan lucky draw itu, harus ikut kebaktian Natal pada pukul 12.00 di Lapangan Tiga Balata ini. Karena kupon lucky drawnya ada di Tata Ibadahnya," ujarnya. (red)

Posting Komentar untuk "Dr. RE Nainggolan, MM : Semua Program Partai Golkar Khususnya di Sumut Harus Merakyat"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong

Real Count KPU 34%: Golkar Unggul di Sumut, Disusul PDIP-NasDem

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Dani Ginting, Caleg Partai Nasdem Bantu Korban Kebakaran, Berikan Bahan Material Bangunan

Unggul Versi Charta Politica, Ijeck Kembalikan Kejayaan Golkar di Sumut

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Jelang Pileg 2024, Caleg DPR RI Ijeck Ajak Anak Muda Pilih Calon Legislatif Asli Putra Daerah

Jumat Berkah, Hadi Suhendra Bagikan 2000 Karung Beras ke Warga Belawan