Jelang HUT Gemabudhi ke-37, Wong Chun Sen Beri Tali Asih ke Warga Membutuhkan

 


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Ketua DPD Generasi Muda Buddhis Indonesia (Gemabudhi) Sumatera Utara (Sumut), Drs Wong Chun Sen, M.Pd.B memberikan tali Asih berupa sembako untuk warga di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Medan Tembung dan Kecamatan Medan Perjuangan. 


Hal itu dilakukan pria yang akrab disapa Tarigan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Gemabudhi ke-37 tahun yang diperingati setiap tanggal 14 Februari, terhitung sejak tanggal 14 Februari 1986 hingga 14 Februari 2023.


Pada HUT Gemabudhi ke-37 tahun ini mengusung tema "Gemabudhi Berkarya Untuk Negeri" dan "Merajut Kasih Menebar Dharma" sebagai tema untuk kegiatan bakti sosialnya. 


"Hari ini saya berikan tali asih dengan memeberikan sembako untuk warga yang membutuhkan. Saya datang langsung sekaligus mengecek kondisi empat orang anak stunting. Dua orang di Kecamatan Medan Tembung dan 2 orang lagi di Kecamatan Medan Perjuangan," kata Wong kepada awak media, Jum'at (10/2/2023). 


Selain membawa sembako berupa 5 kg beras, 1 kg minyak goreng dan 1 kg gula pasir, Wong juga memberikan susu kaleng dan vitamin untuk anak penderita kurang gizi. "Sudah satu tahun 2 bulan saya menjadi bapak asuh untuk mereka dan setiap bulan saya selalu mengecek kondisi perkembangan anak stunting yang saya tanggung asupan vitaminnya," jelas Politisi dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan ini. 


Wong menambahkan, semoga bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan. "Bantuan sembako ini diserahkan langsung ke warga, jangan dilihat dari apa yang diberikan, sebab ini merupakan bentuk sumbangsih dan kepedulian kami kepada masyarakat. Semoga dapat bermanfaat bagi yang menerimanya," tutup Wong. (red)

Posting Komentar untuk "Jelang HUT Gemabudhi ke-37, Wong Chun Sen Beri Tali Asih ke Warga Membutuhkan"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Gerindra Nilai Wajar Sandiaga Dukung Bobby: Elektabilitasnya Terus Melejit

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Gabion Belawan Membara, 7 Kapal Pukat Trawl Ludes Terbakar