Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Berkolaborasi dengan Pemko Medan melalui Dinas Pasar dan Kebersihan, Anggota DPRD Medan, Janses Simbolon dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Hanura DPRD Sumut daerah pemilihan Medan A, Anggiat Simbolon gotong royong membersihkan sampah di Pasar Labuhan, Simpang Kantor, Medan Labuhan, Sabtu (25/3/2023).

Pada wartawan, Anggiat Simbolon mengatakan, kegiatan gotong royong sengaja dilakukan sebagai wujud menjaga kebersihan lingkungan menuju Medan Sehat.

"Selain melibatkan Pemko Medan melalui Dinas Pasar dan Dinas Kebersihan, kegiatan ini juga melibatkan Partai Hanura," ujar Anggiat Simbolon.

Menurutnya, sebagai warga negara yang baik, haruslah menjaga kebersihan lingkungan. 

"Kebersihan adalah pangkal kesehatan, kalau lingkungan kita bersih, pasti kesehatan juga terjaga, dan sebaliknya bila lingkungan kita kurang bersih pasti akan menyebabkan timbulnya wabah penyakit," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Pasar Labuhan, Alim di dampingi Udin dari Dinas Kebersihan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Anggiat Simbolan, memberikan perhatian serius ikut serta turun tangan bekerja kelapangan membantu membersihkan parit yang berada disekitar Pasar Labuhan.

"Kami mewakili Pemko Medan merasa tertolong atas kegiatan yang dilakukan Anggiat Simbolon membersihkan lingkungan Pasar Labuhan sehingga tampak tertata bersih dan rapi,” ujar Alim.

“Semoga Bapak Janses tetap terpilih menjadi wakil Rakyat dari Partai Hanura dan Anggiat Simbolon yang ikut bertarung pada Kanca Pencalegkan nanti tahun 2024 – 2029 nanti duduk menjadi wakil Rakyat di tingkat DPRD Sumut dari Partai Hanura, Kami yakin Rakyat pasti memilih Pak Anggiat sebagai wakil Rakyat,” lanjutnya. (red)

Posting Komentar untuk "Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong "

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Real Count KPU 34%: Golkar Unggul di Sumut, Disusul PDIP-NasDem

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Dani Ginting, Caleg Partai Nasdem Bantu Korban Kebakaran, Berikan Bahan Material Bangunan

Unggul Versi Charta Politica, Ijeck Kembalikan Kejayaan Golkar di Sumut

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Jelang Pileg 2024, Caleg DPR RI Ijeck Ajak Anak Muda Pilih Calon Legislatif Asli Putra Daerah

Jumat Berkah, Hadi Suhendra Bagikan 2000 Karung Beras ke Warga Belawan