Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Berkolaborasi dengan Pemko Medan melalui Dinas Pasar dan Kebersihan, Anggota DPRD Medan, Janses Simbolon dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Hanura DPRD Sumut daerah pemilihan Medan A, Anggiat Simbolon gotong royong membersihkan sampah di Pasar Labuhan, Simpang Kantor, Medan Labuhan, Sabtu (25/3/2023).

Pada wartawan, Anggiat Simbolon mengatakan, kegiatan gotong royong sengaja dilakukan sebagai wujud menjaga kebersihan lingkungan menuju Medan Sehat.

"Selain melibatkan Pemko Medan melalui Dinas Pasar dan Dinas Kebersihan, kegiatan ini juga melibatkan Partai Hanura," ujar Anggiat Simbolon.

Menurutnya, sebagai warga negara yang baik, haruslah menjaga kebersihan lingkungan. 

"Kebersihan adalah pangkal kesehatan, kalau lingkungan kita bersih, pasti kesehatan juga terjaga, dan sebaliknya bila lingkungan kita kurang bersih pasti akan menyebabkan timbulnya wabah penyakit," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Pasar Labuhan, Alim di dampingi Udin dari Dinas Kebersihan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Anggiat Simbolan, memberikan perhatian serius ikut serta turun tangan bekerja kelapangan membantu membersihkan parit yang berada disekitar Pasar Labuhan.

"Kami mewakili Pemko Medan merasa tertolong atas kegiatan yang dilakukan Anggiat Simbolon membersihkan lingkungan Pasar Labuhan sehingga tampak tertata bersih dan rapi,” ujar Alim.

“Semoga Bapak Janses tetap terpilih menjadi wakil Rakyat dari Partai Hanura dan Anggiat Simbolon yang ikut bertarung pada Kanca Pencalegkan nanti tahun 2024 – 2029 nanti duduk menjadi wakil Rakyat di tingkat DPRD Sumut dari Partai Hanura, Kami yakin Rakyat pasti memilih Pak Anggiat sebagai wakil Rakyat,” lanjutnya. (red)

Posting Komentar untuk "Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong "

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Tim Gabungan Sidak ke Yang Lim Plaza, Bukan Arena Judi, Tapi Game Ketangkasan Berhadiah Barang Elektronik

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan