Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Berkolaborasi dengan Pemko Medan melalui Dinas Pasar dan Kebersihan, Anggota DPRD Medan, Janses Simbolon dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Hanura DPRD Sumut daerah pemilihan Medan A, Anggiat Simbolon gotong royong membersihkan sampah di Pasar Labuhan, Simpang Kantor, Medan Labuhan, Sabtu (25/3/2023).

Pada wartawan, Anggiat Simbolon mengatakan, kegiatan gotong royong sengaja dilakukan sebagai wujud menjaga kebersihan lingkungan menuju Medan Sehat.

"Selain melibatkan Pemko Medan melalui Dinas Pasar dan Dinas Kebersihan, kegiatan ini juga melibatkan Partai Hanura," ujar Anggiat Simbolon.

Menurutnya, sebagai warga negara yang baik, haruslah menjaga kebersihan lingkungan. 

"Kebersihan adalah pangkal kesehatan, kalau lingkungan kita bersih, pasti kesehatan juga terjaga, dan sebaliknya bila lingkungan kita kurang bersih pasti akan menyebabkan timbulnya wabah penyakit," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Pasar Labuhan, Alim di dampingi Udin dari Dinas Kebersihan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Anggiat Simbolan, memberikan perhatian serius ikut serta turun tangan bekerja kelapangan membantu membersihkan parit yang berada disekitar Pasar Labuhan.

"Kami mewakili Pemko Medan merasa tertolong atas kegiatan yang dilakukan Anggiat Simbolon membersihkan lingkungan Pasar Labuhan sehingga tampak tertata bersih dan rapi,” ujar Alim.

“Semoga Bapak Janses tetap terpilih menjadi wakil Rakyat dari Partai Hanura dan Anggiat Simbolon yang ikut bertarung pada Kanca Pencalegkan nanti tahun 2024 – 2029 nanti duduk menjadi wakil Rakyat di tingkat DPRD Sumut dari Partai Hanura, Kami yakin Rakyat pasti memilih Pak Anggiat sebagai wakil Rakyat,” lanjutnya. (red)

Posting Komentar untuk "Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong "

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Gerindra Nilai Wajar Sandiaga Dukung Bobby: Elektabilitasnya Terus Melejit

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Gabion Belawan Membara, 7 Kapal Pukat Trawl Ludes Terbakar