El Adrian Shah: Target Partai Hanura 9,5 Juta Suara Nasional di Pemilu 2024

El Adrian Shah foto bersama dengan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang. (istimewa)

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM  - Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara (Sumut) El Adrian Shah mengaku siap mendukung perolehan target 9,5 juta suara secara nasional.


Partai Hanura Sumut, kata El Adrian Shah, akan bekerja maksimal untuk memenangkan Pemilu 2024.


Hal itu ditegaskan El Adrian Shah saat mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Hanura, di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung, 2-4 Maret 2023


“Sebagai kader yang ada di Sumatera Utara, kami seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan, tentunya melihat Rakornas sebagai pertemuan yang menguatkan barisan menuju kemenangan pada Pemilu 2024. Termasuk target perolehan suara yang saat ini kita dapatkan secara nasional sebanyak 9,5 Juta suara, maka Hanura Sumatera Utara juga akan bekerja keras guna mendapatkan kepercayaan rakyat,” sebut El Adrian Shah, Minggu (5/3/2023)


ElbAdrian Shah mengungkapkan, semangat yang dimunculkan di Rakornas Bandung adalah bagaimana membangun Indonesia yang lebih baik dengan mengedepankan hati nurani.


Selain itu, tempat Rakornas juga memunculkan semangat rasa kebangsaan.

“Apalagi tema Rakornas kali ini adalah ‘Membangun Daerah dengan Hati Nurani’. Artinya Partai Hanura di bawah kepemimpinan Bapak Oesman Sapta Odang ingin menguatkan lagi soliditas serta semangat kader membesarkan partai dari tingkat bawah, sebagai dasar untuk membawa kemenangan di Pemilu 2024,” jelasnya.


Sebelumnya, Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat, Dian Rahadian mengungkapkan pihaknya sengaja menggelar kegiatan ini di Gedung Merdeka.


Selain gedung yang sangat bersejarah di gedung inil pun tercipta Dasasila Bandung yang digaungkan oleh para pemimpin negara-negara Asia Afrika, 1955 silam.


"Pemilihan Gedung Merdeka ini tidak secara tiba-tiba, tapi melalui diskusi yang cukup panjang. Kami mengajukan permohonan peminjaman Gedung Merdeka kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Alhamdulillah Gubernur memberikan izin," ungkap Dian.


Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang menekankan, Hanura saat ini dan seterusnya harus terus berpihak pada daerah. Mengingat basis massa ada di setiap daerah hingga tingkat paling dasar.

“Sudah berulang kali saya katakan bahwa kemakmuran bangsa Indonesia bisa makmur bila daerah-daerah sudah makmur. Jadi, jika (daerah) belum makmur maka sulit kami katakan Indonesia sudah makmur dan merdeka dari ekonomi,” ucap Oesman yang kerap dipanggil OSO ini.


Sebelum menghadiri Rakornas di Gedung Merdeka, Oso juga menyempatkan diri untuk meresmikan Sekretariat DPD Partai Hanura Jabar di Jalan Pelajar Pejuang 45 Nomor 107, Kota Bandung. Selain petinggi dan kader Hanura, Rakornas ini juga dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (red)

Posting Komentar untuk "El Adrian Shah: Target Partai Hanura 9,5 Juta Suara Nasional di Pemilu 2024"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong

Dani Ginting, Caleg Partai Nasdem Bantu Korban Kebakaran, Berikan Bahan Material Bangunan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Maju Bacaleg DPRD Medan, Erwin Simbolon S.Sos Siap Berikan Perubahan & Perbaikan Medan Utara Yang Lebih Baik

Airlangga Hartarto Sebut Kunci Cagubsu Dipegang Ijeck

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

HPN 2024, Ketua DKP PWI Sumut M Syahrir Terima Press Card Number One

Ketua DPP AMPI: Ijeck Kader Terbaik Partai Golkar