El Adrian Shah: Target Partai Hanura 9,5 Juta Suara Nasional di Pemilu 2024

El Adrian Shah foto bersama dengan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang. (istimewa)

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM  - Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara (Sumut) El Adrian Shah mengaku siap mendukung perolehan target 9,5 juta suara secara nasional.


Partai Hanura Sumut, kata El Adrian Shah, akan bekerja maksimal untuk memenangkan Pemilu 2024.


Hal itu ditegaskan El Adrian Shah saat mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Hanura, di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung, 2-4 Maret 2023


“Sebagai kader yang ada di Sumatera Utara, kami seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan, tentunya melihat Rakornas sebagai pertemuan yang menguatkan barisan menuju kemenangan pada Pemilu 2024. Termasuk target perolehan suara yang saat ini kita dapatkan secara nasional sebanyak 9,5 Juta suara, maka Hanura Sumatera Utara juga akan bekerja keras guna mendapatkan kepercayaan rakyat,” sebut El Adrian Shah, Minggu (5/3/2023)


ElbAdrian Shah mengungkapkan, semangat yang dimunculkan di Rakornas Bandung adalah bagaimana membangun Indonesia yang lebih baik dengan mengedepankan hati nurani.


Selain itu, tempat Rakornas juga memunculkan semangat rasa kebangsaan.

“Apalagi tema Rakornas kali ini adalah ‘Membangun Daerah dengan Hati Nurani’. Artinya Partai Hanura di bawah kepemimpinan Bapak Oesman Sapta Odang ingin menguatkan lagi soliditas serta semangat kader membesarkan partai dari tingkat bawah, sebagai dasar untuk membawa kemenangan di Pemilu 2024,” jelasnya.


Sebelumnya, Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat, Dian Rahadian mengungkapkan pihaknya sengaja menggelar kegiatan ini di Gedung Merdeka.


Selain gedung yang sangat bersejarah di gedung inil pun tercipta Dasasila Bandung yang digaungkan oleh para pemimpin negara-negara Asia Afrika, 1955 silam.


"Pemilihan Gedung Merdeka ini tidak secara tiba-tiba, tapi melalui diskusi yang cukup panjang. Kami mengajukan permohonan peminjaman Gedung Merdeka kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Alhamdulillah Gubernur memberikan izin," ungkap Dian.


Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang menekankan, Hanura saat ini dan seterusnya harus terus berpihak pada daerah. Mengingat basis massa ada di setiap daerah hingga tingkat paling dasar.

“Sudah berulang kali saya katakan bahwa kemakmuran bangsa Indonesia bisa makmur bila daerah-daerah sudah makmur. Jadi, jika (daerah) belum makmur maka sulit kami katakan Indonesia sudah makmur dan merdeka dari ekonomi,” ucap Oesman yang kerap dipanggil OSO ini.


Sebelum menghadiri Rakornas di Gedung Merdeka, Oso juga menyempatkan diri untuk meresmikan Sekretariat DPD Partai Hanura Jabar di Jalan Pelajar Pejuang 45 Nomor 107, Kota Bandung. Selain petinggi dan kader Hanura, Rakornas ini juga dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (red)

Posting Komentar untuk "El Adrian Shah: Target Partai Hanura 9,5 Juta Suara Nasional di Pemilu 2024"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Dihadiri Ketum MPN PP Japto Soelistyo, Puluhan Ribu Kader Semarakkan Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab/ Kota Deklarasi, Dukung Ijeck Jadi Ketua MPW PP Sumut

Penyanyi Kota Medan Lisa Ong,Sedang Naik Daun Berbuat Tanpa Pamrih

Job Fair Disnaker di Medan Belawan Sediakan 557 Lowongan Kerja

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi