Berbagi Bersama Anak Yatim, Wagubsu Ijeck : Kepedulian IKANAS Kota Medan Langkah Baik di Bulan Ramadhan


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengatakan, apa yang dilakukan Ikanas Kota Medan suatu langkah yang cukup baik terutama di bulan Ramadhan. Dengan adanya program berbuka puasa dan santunan anak yatim, ini suatu wahana silaturrahmi yang perlu dipelihara dan berkesinambungan. 

“Kita sama-sama mengetahui dengan banyak silaturahmi membawa dampak kesehatan dan membawa rezeki,” katanya dalam acara berbuka puasa dan pemberian santunan kepada 25 anak Yatim Minggu (9/4/2023) di Hotel Syariah Grand Jamee Jalan Gagak Hitam Medan.

Musa Rajeksyah kembali mengingatkan, masa-masa perjuangan almarhum ayahnya dahulu membangun usaha di Mandailing Natal banyak dibantu keluarga Nasution.Untuk itulah perlunya saling membantu dan telus memelihara kepedulian.

Turut memberi sambutan Ketua DPD Ikanas Sumut Dohohot Anakboruna H.Ikrom Helmi Nasution SH yang pada intinya apa yang dilakukan Ikanas Kota Medan merupakan kelanjutan program yang pernah dilakukan sebelumnya.Kepedulian semacam ini hendaknya diteruskan.

Ketua Ikanas Kota Medan H. Ir.Sahlan Jukhri Nasution dalam kesempatan itu mengatakan, barokah Ramadhan yang dirasakan adalah diberi kemudahan urusan termasuk mengumpul para anak yatim. Keoada semua kalangan pihaknya mengucapkan terimakasih.

Dalam kesempatan itu dirangkai dengan ceramah yang disampaijan ustazd Abdul Muhaidil Ritonga yang diawali pembacaan kitab suci Al-Quran oleh Qori H.Mad Kasat Lubis Spdi.

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Sumut H.Harun Musthafa Nasution, penasehat DPD Ikanas Sumut Dr.Edi Yunara Batubara dan penasehat Ikanas Kota Medan. (*/red)

Posting Komentar untuk "Berbagi Bersama Anak Yatim, Wagubsu Ijeck : Kepedulian IKANAS Kota Medan Langkah Baik di Bulan Ramadhan"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong

Real Count KPU 34%: Golkar Unggul di Sumut, Disusul PDIP-NasDem

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Dani Ginting, Caleg Partai Nasdem Bantu Korban Kebakaran, Berikan Bahan Material Bangunan

Unggul Versi Charta Politica, Ijeck Kembalikan Kejayaan Golkar di Sumut

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Jelang Pileg 2024, Caleg DPR RI Ijeck Ajak Anak Muda Pilih Calon Legislatif Asli Putra Daerah

Jumat Berkah, Hadi Suhendra Bagikan 2000 Karung Beras ke Warga Belawan