Gandeng Polsek & DPK KNPI Medan Area, Komunitas Satu Hati Bagikan 400 Takzil Gratis ke Masyarakat


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Memanfaatkan bulan suci Ramadhan, Komunitas Satu Hati kembali mengadakan bakti sosial. Kali ini, komunitas yang dikomandoi Sartjipto King menggandeng Polsek Medan Area, Muspika dan DPK KNPI Medan Area memberikan takzil gratis ke masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Pasar Merah, Medan Denai, dan Jalan Wahidin, Kelurahan Padahulu, Medan Area, Sabtu (8/4/2023) sore menjelang berbuka.

"Untuk hari ini, kita menyediakan 400 paket takzil untuk dibagikan ke masyarakat yang berpuasa di dua lokasi berbeda," ujar Sartjipto King.

Dijelaskan pria yang akrab disapa Aking ini, untuk di lokasi pertama, Komunitas Satu Hati berkolaborasi dengan DPK KNPI Medan Area, membagikan 200 paket takzil gratis ke masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Wahidin, Medan.


"Untuk di lokasi ke dua, kita bekerjasama dengan pihak Polsek Medan Area, Koramil dan Kecamatan Medan Denai, membagikan 200 paket takzil ke masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Pasar Merah, Medan," sambung Aking.

Lanjut Aking, pihaknya (Komunitas Satu Hati) juga telah menyusun program untuk melaksanakan kegiatan sosial selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

"Selain membagikan takzil, kita juga akan memberikan bantuan ratusan Parcel Sembako kepada petugas kebersihan dan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri," jelasnya.

Terakhir, Aking meminta doa dan dukungan kepada masyarakat agar program-program sosial Komunitas Satu Hati dapat berjalan seperti yang diinginkan.


"Kepada para donatur, kami Komunitas Satu Hati mengucapkan terima kasih, karena terus mendukung kegiatan sosial untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat pra sejahtera," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsekta Medan Area, Kompol Ali Irsan Hasibuan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Komunitas Satu Hati yang terus melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat prasejahtera.

"Apresiasi buat Komunitas Satu Hati binaan abangda Sartjipto King, karena terus perduli dengan nasib masyarakat kurang beruntung," ujar Kompol Ali Irsan Hasibuan.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Area, Satria.

Sebelumnya, Komunitas Satu Hati bersama DPK KNPI Medan Area dan Polsek Medan Area, juga membagikan 400 paket takzil gratis ke masyarakat khusus muslim yang menjalankan ibadah puasa pada, Jumat (31/3/2023). (*/red)

Posting Komentar untuk "Gandeng Polsek & DPK KNPI Medan Area, Komunitas Satu Hati Bagikan 400 Takzil Gratis ke Masyarakat"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Tim Gabungan Sidak ke Yang Lim Plaza, Bukan Arena Judi, Tapi Game Ketangkasan Berhadiah Barang Elektronik

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

HPN 2024, Ketua DKP PWI Sumut M Syahrir Terima Press Card Number One

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong