PK Partai Golkar Medan Sunggal Salurkan Bantuan 1,25 Ton Beras ke Masyarakat Membutuhkan


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Sebagai wujud kepedulian dan solidaritas sosial, Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Medan Sunggal menyalurkan bantuan paket beras kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa (18/4/2023). 

Kegiatan Golkar Berbagi yang dipusatkan di Kelurahan Sei Sikambing, Jalan Gelatik, Kelurahan Tanjung Rejo dan Jalan Perjuangan, Kecamatan Medan Sunggal, itu dihadiri langsung Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Medan Sunggal bersama Sekretaris PK Kecamatan Obby rifaldi beserta seluruh jajaran pengurus.

Ketua PK Golkar Kecamatan Medan Sunggal, Aidil Anhar saat itu menyebutkan, kegiatan ini digelar bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi seluruh Kader Partai Golkar terutama yang ada di Kecamatan Medan Sunggal.



“Pada hari ini kita juga memberikan Paket beras berjumlah 1,25 ton sebanyak 250 paket beras 5kg kepada Masyarakat yang berasal dari seluruh Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Sunggal,” kata Aidil Anhar selaku Ketua PK Golkar Kecamatan.

Ditambahkan Obby rifaldi selaku sekretaris PK Golkar Kecamatan Medan Sunggal “Kegiatan ini juga bertujuan kami dari Partai Golkar ingin hadir ditengah-tengah Masyarakat, dengan cara membantu atau meringankan Masyarakat terutama yang ada di Kecamatan Medan Sunggal jadi dengan adanya Program berbagi ini para Kader bisa bersentuhan langsung dengan para warga,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut Tokoh Masyarakat Sunggal menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi, kepada pimpinan PK Partai Golkar Kecamatan Medan Sunggal, beserta seluruh jajaran pengurus yang pada hari ini dapat melaksanakan kegiatan amal dalam program Golkar berbagi di Kecamatan Medan Sunggal.



“Apa yang telah dilakukan oleh partai berlambang pohon beringin pada hari ini, merupakan bukti dan wujud kehadiran Partai Golkar ditengah-tengah masyarakat dan konstituennya. untuk itu, kepada kita semua, khususnya masyarakat Kecamatan Medan sunggal, kami mengajak, mari bersama kita dukung serta kita do’akan, semoga apa yang telah dilakukan oleh saudara-saudara kita dari Partai Golkar ini, menjadi berkah serta mendapatkan ridho serta ganjaran pahala dari Allah SWT,” ucap Ilham.

“Kami tentunya sangat mendukung, atas apa yang telah dilakukan oleh rekan-rekan Partai Golkar ini. Karena banyak hikmah dan pelajaran yang dapat kita petik, diantaranya nilai kebersamaan, berbagi, kepedulian, keberpihakan kepada yang lemah, serta nilai-nilai ajaran keagamaan,” ujarnya. (*/red)

Posting Komentar untuk "PK Partai Golkar Medan Sunggal Salurkan Bantuan 1,25 Ton Beras ke Masyarakat Membutuhkan"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Dihadiri Ketum MPN PP Japto Soelistyo, Puluhan Ribu Kader Semarakkan Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab/ Kota Deklarasi, Dukung Ijeck Jadi Ketua MPW PP Sumut

Penyanyi Kota Medan Lisa Ong,Sedang Naik Daun Berbuat Tanpa Pamrih

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Job Fair Disnaker di Medan Belawan Sediakan 557 Lowongan Kerja

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi