Bobby Nasution Harapkan Dukungan Ilusman 3 Medan Wujudkan Seluruh Program Pembangunan

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM: Pemko Medan beserta seluruh jajaran tidak dapat merealisasikan seluruh program pembangunan yang dijalankan tanpa bantuan dan dukungan seluruh stakeholder dan masyarakat. Oleh karenanya Wali Kota Medan Bobby Nasution minta dukungan dan doa dari seluruh alumni SMA Negeri 3 Medan yang tergabung dalam Ikatan Alumni SMA Negeri (Ilusman) 3 Medan guna merealisasikannya.

Hal ini disampaikan Bobby Nasution saat menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ilusman 3 Medan periode 2023-2027 di Gedung Uniland Jalan MT Haryono Medan, Sabtu (27/5).

"Dengan bantuan dan dukungan dari Ilusman 3 Medan, tentunya kami berharap cita-cita, visi dan misi Pemko Medan dapat terwujud sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari pembangunan yang dilakukan," kata Bobby Nasution.

Apalagi, ungkap Bobby Nasution, banyak alumni SMAN 3 Medan yang telah berkontribusi, ikut serta dalam sumbang saran, tenaga dan pikiran demi kemajuan ibukota Provinsi Sumatera Utara. Tidak hanya berkecimpung di pemerintahan, tetapi banyak alumni SMAN 3 Medan juga bergelut dunia usaha, TNI, Polri, politik, seni budaya, pendidikan bahkan perbankan. 

"Tentunya harus ada gebrakan untuk memajukan Kota Medan, Provinsi Sumut bahkan Indonesia. Konsolidasi kekuatan alumni harus memiliki gerakan. Misalnya yang berkecimpung di HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia), saya berharap adanya kegiatan minimal untuk mensejahterakan seluruh alumni sehingga  kehadiran Ilusman 3 Medan ini dapat dirasakan para alumninya dan juga masyarakat," harapnya.

Kehadiran Bobby Nasution tidak hanya sebagai Wali Kota Medan, tapi juga mewakili ayahanda tercintanya almarhum Erwin Nasution yang juga alumni SMAN 3 Medan. Dalam acara tersebut, Walikota Medan mewakili almarhum ayahanda yang mendapatkan penghargaan sebagai wujud ungkapan apresiasi dan terima kasih karena almarhum ayahandanya pernah menjadi Ketua Umum Ilusman 3 Medan yang ketiga.

Sebelumnya, Sekjen DPP Ilusman 3 Medan Elfachri Budiman SH MHum mengaku, sangat bangga telah melantik pengurus DPP Ilusman 3 Medan periode 2023-2027. Dia selanjutnya mengucapkan terima kasih kepada Bobby Nasution yang telah mempersilahkan Ilusman 3 Medan untuk memanfaatkan aset milik Pemko Medan sebagai kantor sekretariat. 

"Terima kasih kepada Pak Wali karena berkat beliau, baru kali ini Ilusman 3 Medan memiliki kantor sekretariat. Kepada para pengurus yang baru dilantik, saya berharap dapat membuat program jangka panjang dan jangka pendek serta saling bahu membahu kepada sesama alumni," pesan Elfachri Budiman.

Sementara itu Ketua Umum DPP Ilusman 3 Medan yang baru dilantik sekaligus Asisten Pemerintahan Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan H Muhammad Sofyan, berjanji akan membawa DPP Ilusman 3 Medan ke arah yang lebih baik ke depannya. 

"Kami pengurus yang berjumlah 98 orang ini akan melayani ribuan alumni yang tersebar di seluruh Indonesia. Konsep melayani ini harus ada pada diri kita semua, sehingga siapa yang dilayani akan merasa puas. Saya juga berharap setelah penandatanganan fakta integritas pada 10 bidang tadi, nantinya dapat segera terlaksana. Semoga program kerja yang ada juga langsung dilaksanakan," tegas Sofyan.(shs-Red)

Posting Komentar untuk "Bobby Nasution Harapkan Dukungan Ilusman 3 Medan Wujudkan Seluruh Program Pembangunan"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong

Dani Ginting, Caleg Partai Nasdem Bantu Korban Kebakaran, Berikan Bahan Material Bangunan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Maju Bacaleg DPRD Medan, Erwin Simbolon S.Sos Siap Berikan Perubahan & Perbaikan Medan Utara Yang Lebih Baik

Airlangga Hartarto Sebut Kunci Cagubsu Dipegang Ijeck

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

HPN 2024, Ketua DKP PWI Sumut M Syahrir Terima Press Card Number One

Ketua DPP AMPI: Ijeck Kader Terbaik Partai Golkar