Bobby Nasution Ingatkan ASN & keluarga Bijak Gunkan Sosmed Jadi Contoh Yang Baik Bagi Masyarakat

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM : Wali Kota Medan Bobby Nasution menghimbau kepada seluruh Apratur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan agar menggunakan sosial media (medsos) untuk menginformasikan apa saja yang telah dikerjakan, termasuk kebijakan yang dilakukan. Di samping itu medsos juga diharapkan dapat digunakan untuk mengajak melakukan hal-hal yang baik.

“Sebagai contoh, medsos dapat digunakan untuk mengajak masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan,” kata Bobby Nasution saat menjawab pertanyaan wartawan dalam doorstop di Lobi Balai Kota Medan, Selasa (9/5).

Diungkapkan, suami Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu ini, sebelum mengeluarkan Surat Edaran Wali Kota No.800.1.6.2/575 tanggal 28 April 2023 tentang Penerapan Pola Hidup Sederhana Bagi Pegawai ASN di Lingkungan Pemko Medan, jauh harinya dirinya juga telah berulangkali mengingatkan agar bijak dalam menggunakan medsos.

“Sebelum saya membuat Surat Edaran dan sebelum adanya viralnya kejadian seperti ini baik itu di Kota Medan maupun di luar Kota Medan, saya telah berulangkali mengingatkan agar ASN untuk bijak menggunakan medsos dan memberikan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Saya berharap agar tidak lagi media sosial ASN maupun pun keluarganya menampilkan sesuatu yang terlihat hedon,” ungkapnya.

Dikatakan Bobby Nasution, ASN dan keluarganya diharapkan dapat memberikan contoh yang baik di tengah masyarakat. Salah satu faktor agar masyarakat mau diajak, bilangnya, tentunya kehidupan pribadi ASN harus jadi contoh karena menjadi perhatian masyarakat. Terkait itu, Bobby Nasution minta kepada seluruh ASN agar menyampaikan kepada istri atau pasangan dan keluarganya untuk mengajak agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.(m*n)

Posting Komentar untuk "Bobby Nasution Ingatkan ASN & keluarga Bijak Gunkan Sosmed Jadi Contoh Yang Baik Bagi Masyarakat"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

BPPJN Sumut-Pemprovsu Bersinergi Perbaiki Jalan Medan-Brastagi

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam