KASMARAN Ganjar Segera Dideklarasikan, Anto Genk : Kumpulkan yang Berserak


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Sebagai pendukung dan relawan Ganjar Pranowo dari berbagai lintas etnis dan agama, Kawan Kasmaran Ganjar Sumut akan segera dideklarasikan, sesuai dengan diskusi yang sangat matang. 

Demikian dikemukan Ketua Kasmaran Ganjar Sumut 

Rianto Ahgly didampingi Dewan Pakar H Soetarto, Pendiri Benny Soebarjo dan pengurus Paryono kepada Wartawan, Selasa (9/5).

Menurut Anto Genk begitu disapa, Kasmaran Ganjar ini adalah sebagai wadah untuk masyarakat Sumatera Utara untuk menyalurkan aspirasi, bagaimana Ganjar sebagai pilihan hati bagi kita semua. Dan Kasmaran itu adalah rasa cinta sosok pemimpin yang diidolakan karena Ganjar telah resmi diusung oleh Parpol.

"Kita harapkan kehadiran Kasmaran Ganjar ini yang utamanya mengumpulkan yang berserak-serak, agar warga Jawa bersatu untuk solid bagaimana Ganjar ini bisa yang terbaik pada Pilpres 2024 mendatang.

 

Kita sebagai relawan Kasmaran Ganjar akan menjadi pilar dan perekat bagi berbagai etnis dan warga jawa untuk menularkan membangun ekonomi dan kebudayaan dengan kolaborasi dengan berbagai komunitas yang ada dan tentunya nanti ada kenduri budaya yang akan dihadiri dari berbagai warga dan etnis se Sumut," ungkapnya.

Dengan kehadiran Kasmaran Ganjar ini bisa menjadi momentum dan wadah dalam perjuangan bersama-sama sebagai salah satu pilar demokrasi dalam hak masyarakat menentukan pilihannya.

"Dan kami warga Jawa bertekat mengumpulkan warga yang berserak dan bersatu untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024.

Mari kita singsingkan lengan satukan misi dengan berbagai komunitas," ucap Anto Genk.

Sementara itu Dewan Pakar Kasmaran Ganjar H Soetarto sangat meapresiasi pembentukan Kasmaran Ganjar dan hendaknya bisa menjadi momentum kebersamaan bagaimana menggeloran Ganjar Pranowo sampai ke pelosok desa. 

"Kita yakin dan percaya relawan Kasmaran Ganjar di akan menjadi relawan yang terbaik  diluar Partai dan ini murni dari keinginan kawan-kawan dari berbagai etnis sehingga nantinya Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden RI 2024," ujarnya. (red)

Posting Komentar untuk "KASMARAN Ganjar Segera Dideklarasikan, Anto Genk : Kumpulkan yang Berserak"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Gerindra Nilai Wajar Sandiaga Dukung Bobby: Elektabilitasnya Terus Melejit

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan