PSI Dukung Ijeck Maju Pilgub Sumut


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Utara menyatakan dukungannya kepada Musa Rajekshah alias Ijeck untuk maju sebagai calon gubernur pada Pilkada Sumut 2024. Ketua DPD I Partai Golkar Sumut itu dinilai bisa memperbaiki pemerintahan yang saat ini sedang tidak baik.

Ketua DPW PSI Sumut, Nezar Djoeli awalnya mengatakan Sumut beserta pemerintahannya sedang membutuhkan perbaikan. Dengan adanya perbaikan itu maka Sumut akan menjadi provinsi yang maju dari sektor sektor ekonomi dan pembangunan.

"Saya punya sahabat dari kecil, beliau adalah bro Musa Rajekshah. Sosok Wagubsu yang ganteng, energik, punya kemampuan finansial. Maka melalui forum ini kita catatkan dukungan PSI Sumut kepada bro Ijeck untuk maju di pilkada sebagai calon gubernur," ujar Nezar saat acara halal bi halal bersama kader PSI di Medan, Minggu (7/5).

Nezar menilai banyak persoalan di Sumut yang belum beres khususnya mengenai infrastruktur. Di tangan Ijeck sebagai gubernur dia yakin masalah itu dapat teratasi.

"Kita tidak ingin Sumut terus seperti ini. Bro Ijeck mampu untuk memperbaiki Sumut termasuk infrastruktur yang saat ini belum beres," ungkapnya.

Kemudian Nezar menyinggung pemerintah di Sumut yang tidak baik. Ijeck diyakini Nezar dapat memperbaiki hal tersebut.

"(Dukungan ke Ijeck) upaya membenahi dan perbaikan pemerintahan di Sumut yang sedang tidak baik-baik saja," tuturnya.

Mengenai dukungan PSI ke Ijeck, menurut Nezar sudah disampaikannya ke Giring. Mantan vokalis Band Nidji itu disebut Nezar mendukung pencalonan Ijeck.

"Alhamdulillah, bro Giring, sis Grace, bro Jefry Geofani dan bro Muhri, pandangan kami semua sama terhadap bro Ijeck. Maka dari itu, kita catatan hari ini mendukung Wagubsu Ijeck menjadi Cagubsu di Pilkada 2024 mendatang," jelasnya.

Agar PSI bisa mendukung Ijeck dengan maksimal. Nezar berupaya agar PSI dapat memenuhi target perolehan kursi di Pemilu 2024.

"PSI Sumut punya target maksimal 8 kursi dan minimal 5. Kita akan berjuang untuk itu," jelasnya.

Wagub Sumut, Ijeck mengucapkan Terima kasih kepada PSI yang sudah menyatakan dukungan kepada dirinya. Namun, Ijeck enggan membahas lebih jauh hal tersebut karena tengah fokus meningkatkan perolehan suara Partai Golkar di Pemilu 2024.

"Terima kasih kepada bro Nezar dan PSI Sumut yang diawali begitu semangat mendung saya untuk maju sebagai Cagubsu dan semangat untuk memperbaiki pemerintahan. Dan ini menjadi penyemangat. Namun kita akan fokus dulu di Pileg, pelaksanaan Pilkada di akhir. Kita sukseskan dulu Pileg ini," katanya. (red)

Posting Komentar untuk "PSI Dukung Ijeck Maju Pilgub Sumut"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam

Dandim 0203/LKT Letkol Inf M Eko Prasetiyo Sambut Hangat Kunker Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu