Buka Kejuaraan Cabang Olahraga, Bobby Nasution: Bentuk Dukungan Nyata Pemko Medan Tingkatkan Prestasi Atlet

MEDAN|SATUHATISUMUT.COM: Harus tekun dan selalu disiplin dalam berlatih menjadi pesan penting yang disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat membuka Kejuaraan Cabang Olahraga se Kota Medan  Memperebutkan Piala Wali Kota Medan Tahun 2023 di GOR Pradipa Perguruan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Medan Labuhan, Senin (8/5).

"Menjadi seorang atlet tidak hanya dilihat dari banyaknya menang dalam pertandingan, tetapi juga harus disiplin dan tekun dalam berlatih sehingga nantinya tidak hanya jago di lapangan namun juga di luar lapangan," kata Bobby Nasution.

Wali Kota Medan selanjutnya sangat menyambut baik digelarnya Kejuaraan Cabang Olahraga hasil kolaborasi dengan KONI Medan. Selain meningkatkan prestasi dan mengembangkan kemampuan para atlet, event ini juga bertujuan untuk memupuk kebersamaan dalam menumbuhkembangkan semangat bertanding.

"Kejuaraan ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan nyata Pemko Medan untuk membangkitkan semangat dan motivasi para atlet di Kota Medan agar dapat mengharumkan nama pribadi, keluarga dan Kota Medan," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua KONI Kota Medan Eddy H Sibarani menyampaikan, Kejuaraan Cabang Olahraga memperebutkan Piala Wali Kota Medan 2023 ini berlangsung mulai 8 Mei hingga 30 Juni. Ada sebanyak delapan cabang olahraga (cabor)  yang dipertandingkan yakni bola basket, pencak silat, renang, tarung derajat, karate, bola voli, drum band dan bulutangkis. 

"Kejuaraan Cabang Olahraga 2023 ini  diawali dengan mempertandingkan cabor bola basket pada 8-14 Juni di GOR Pradipa Perguruan Dr Wahidin Sudirohusodo Medan Labuhan. Tujuan kejuaraan ini digelar untuk memperbanyak frekuensi pertandingan olahraga di Kota Medan guna  menyemarakkan PON XXI di Sumut dan Aceh pada tahun 2024," papar Eddy.

Didampingi unsur Forkopimda Kota Medan, Ketua Umum Perbasi Kota Medan Pelangi W Wijaya, Ketua Yayasan Perguruan Nasional Dr Wahidin Sudirohusodo Abdul Rahman, Bobby Nasution memukul gong sebagai tanda dibukanya Kejuaraan Cabang Olahraga Memperebutkan Piala Wali Kota Medan tersebut.(m*n)

Posting Komentar untuk "Buka Kejuaraan Cabang Olahraga, Bobby Nasution: Bentuk Dukungan Nyata Pemko Medan Tingkatkan Prestasi Atlet"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Dihadiri Ketum MPN PP Japto Soelistyo, Puluhan Ribu Kader Semarakkan Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab/ Kota Deklarasi, Dukung Ijeck Jadi Ketua MPW PP Sumut

Penyanyi Kota Medan Lisa Ong,Sedang Naik Daun Berbuat Tanpa Pamrih

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Job Fair Disnaker di Medan Belawan Sediakan 557 Lowongan Kerja

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi