Bobby Nasution Ajak Pecinta K-Pop Medan Bersama Gerakkan Perekonomian

MEDAN | SATIHATISUMUT.COM:Suara riuh dari seribuan anak muda pecinta K-Pop menyambut kedatangan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang hadir dalam event bertajuk "Festi Vibes All Gen Medan" di Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, Minggu (7/5) malam. Bahkan, nama Bobby Nasution terus menggema sepanjang dirinya memasuki area acara tersebut.

Suasana kian seru saat Bobby Nasution memperagakan beberapa gerakan yang menjadi ciri khas dalam dunia K-Pop. Sontak, teriakan menjadi tanda histeria para pecinta K-Pop saat melihat Bobby Nasution dengan senang hati memperagakan ragam gerakan yang mereka minta. 

 Menantu Presiden RI Joko Widodo ini selanjutnya mengatakan, jika baru pertama kalinya memperagakan gerakan -gerakan dalam istilah di dunia K-Pop tersebut. Meski demikian, Bobby Nasution mengaku senang dan bahagia karena bisa turut hadir dan merasakan kebersamaan dengan para pecinta K-Pop Kota Medan. 

 "Selama jadi Wali Kota, baru ini saya memperagakan gerakan-gerakan tadi, " kata Bobby Nasution seraya tertawa kecil dan disambut dengan suara riuh pecinta K-Pop yang hadir. 

 Dalam event yang juga dirangkai dengan ragam perlombaan dan pertunjukan tersebut, Bobby Nasution berpesan agar kiranya fans K-Pop dapat menjadikan idolanya sebagai penyemangat diri. Artinya, menjadi inspirasi untuk hal-hal yang positif. 

 "Kemudian, tetap kompak. Selain itu, manfaatkan kebersamaan ini bersama komunitas untuk menggerakkan perekonomian kita. Contoh, sekarang sudah banyak anak-anak muda yang mulai membuka usaha jualan makan dan minum khas Korea, " imbuhnya. 

 Bobby Nasution juga sempat menyerahkan hadiah bagian pemenang dance competition. Ayah tiga orang anak itu juga memberikan hadiah bagi 6 orang yang dipilihnya secara langsung. Bahkan, dua di antaranya beruntung mendapatkan tiket nonton konser salah satu grup musik Korea terkenal yakni BTS di Jakarta secara cuma-cuma dari Bobby Nasution.(m*n)

Posting Komentar untuk "Bobby Nasution Ajak Pecinta K-Pop Medan Bersama Gerakkan Perekonomian"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Gerindra Nilai Wajar Sandiaga Dukung Bobby: Elektabilitasnya Terus Melejit

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Gabion Belawan Membara, 7 Kapal Pukat Trawl Ludes Terbakar