Gara-Gara Telur Ayam, Pria Uzur Tewas Ditikam Anaknya


SUMSEL | SATUHATISUMUT.COM - Seorang pria, Kader (70), di Empat Lawang, Sumatera Selatan, tewas usai ditujah atau ditikam anak kandungnya sendiri, Jon Kenedi pakai pisau. Kader tewas dengan kondisi mengerikan usai terlibat cekcok dengan Jon gara-gara telur ayam.

"Iya benar, pelaku tindak pidana pembunuhan itu merupakan anak kandung korban sendiri," kata Kasi Humas Polres Empat Lawang AKP Hidayat, Sabtu (6/5).

Peristiwa nahas itu, terjadi di kediaman pelaku di Desa Simpang Perigi, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum kejadian, korban mendatangi rumah pelaku dan hendak mengambil telur ayam.

"Pada saat korban mencari telur ayam di rumah tersangka, dan korban menanyakan yang mana telur ayam yang panas dan dingin, lalu tersangka menjawab tidak tahu (nada nyolot)," katanya.

Tak terima dengan respon anaknya, korban kemudian marah dan memaki pelaku. Pelaku yang tak terima dengan makian sang ayah kemudian tersulut emosi mengambil sebilah pisau dan tanpa basa basi langsung menikam korban secara membabi buta.

"Korban langsung marah marah kepada tersangka. Pelaku yang tak terima ocehan dari korban, pelaku pun langsung menikam korban menggunakan senjata tajam jenis pisau," ungkap.

Melihat korban yang pernah mengidap gangguan jiwa itu tewas mengerikan terkapar bersimbah darah, pelaku pun langsung melarikan diri. Warga yang mengetahui hal itu, pun berusaha menyelamatkan korban dan melapor polisi.

"Setelah kejadian tersebut tersangka langsung melarikan diri menuju sungai yang tidak jauh dari rumah tersangka. Menurut warga sekitar korban dan tersangka yang merupakan ayah dan anak kandung tersebut sering ribut. Dan korban tersebut sempat mengalami riwayat penyakit gangguan jiwa namun sekarang sudah sembuh," katanya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian dari Satreskrim Polres Empat Lawang dan Polsek Ulu Musi, tengah memburu keberadaan pelaku. Pelaku nantinya bakal dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan.

"Tersangka melarikan diri, tim gabungan dari Satreskrim dan Polsek masih terus mencari tersangka," jelasnya. (*/red)

Posting Komentar untuk "Gara-Gara Telur Ayam, Pria Uzur Tewas Ditikam Anaknya"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Tim Gabungan Sidak ke Yang Lim Plaza, Bukan Arena Judi, Tapi Game Ketangkasan Berhadiah Barang Elektronik

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

HPN 2024, Ketua DKP PWI Sumut M Syahrir Terima Press Card Number One

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong