Golkar Tunjuk Rahmaddian Shah Jadi Bacaleg DPRD Sumut


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM – M Rahmaddian Shah maju dalam pertarungan Pemilu tahun 2024. Ketua Partai Golkar Kota Medan itu ditetapkan menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) untuk DPRD Sumut melalui sidang pleno Partai Golkar.

Pria yang akrab disapa Dian itu maju di daerah pemilihan (dapil) Sumut 1 Kota Medan A, yang terdiri dari Kecamatan Medan Kota, Medan Denai, Medan Deli, Medan Belawan, Medan Amplas, Medan Area, Medan Marelan, Medan Labuhan, Medan Tembung, dan Medan Perjuangan serta Kecamatan Medan Timur.

“Iya benar. Tapi masih bacaleg. Semua tahapan pemberkasan sudah kita penuhi. Mohon dukungan dari kawan-kawan media semoga bisa segera ditetapkan menjadi caleg,” ujar Dian, Rabu (10/5).

Ia melanjutkan bahwa niatnya maju menjadi bacaleg DPRD Sumut dari Partai Golkar adalah agar adanya perubahan di Sumut. Menurutnya, pemerintah Sumut membutuhkan masukan orang-orang muda dalam memajukan daerah ini.

“Saya kira kita yang anak-anak muda ini harus sudah bisa terjun ke politik. Karena di politik ini lah kita bisa merubah bangsa dan negara ini. Itu juga yang menjadi tujuan saya kenapa berpolitik dan bergabung dengan Partai Golkar agar bisa memperjuangkan aspirasi rakyat Sumatera Utara,” sebutnya.

Ia juga menargetkan bahwa Partai Golkar harus bisa menjadi pemenang di 2024 nantinya. Paling tidak dengan hadirnya dia menjadi Bacaleg DPRD Sumut dari dapil Sumut 1 bisa menambah suara maupun kursi untuk Golkar di DPRD Sumut.

“Karena target kita sendiri di Golkar bahwa kader kita harus bisa kembali merebut kursi Ketua DPRD Sumut,” ujar Dian. (red)

Posting Komentar untuk "Golkar Tunjuk Rahmaddian Shah Jadi Bacaleg DPRD Sumut"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Tim Gabungan Sidak ke Yang Lim Plaza, Bukan Arena Judi, Tapi Game Ketangkasan Berhadiah Barang Elektronik

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Kapolsek Delitua Bantah ada Praktik Judi di Katamso Square

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Usai Gerindra, Golkar Pastikan Tak Dukung Edy Rahmayadi di Pilgub 2024