Maju Bacaleg DPRD Medan, Erwin Simbolon S.Sos Siap Berikan Perubahan & Perbaikan Medan Utara Yang Lebih Baik


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Tokoh muda Medan Utara, Erwin Simbolon S.Sos, maju menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) untuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan.

Pria yang akrab disapa Erwin itu maju daerah pemilihan (dapil) Medan 2 yang meliputi, Kecamatan Medan Marelan, Medan Belawan dan Medan Labuhan.

Dikatakan Erwin, niatnya maju menjadi anggota DPRD Kota Medan dari Partai Demokrat agar adanya perubahan yang lebih baik di Kota Medan, khususnya di Medan Utara.

"Kita tau, Pemerintah Kota Medan membutuhkan masukan orang-orang muda dalam memajukan daerah ini. Karena itulah, saya membulatkan tekad untuk maju di DPRD Kota Medan Dapil II," ujar Erwin, Jumat (9/6/2023).

Menurut Erwin, kaum milenial harus sudah bisa terjun ke politik.


"Sebab di politik, kita bisa mengubah bangsa dan negara. Itu jugalah yang menjadi tujuan saya terjun ke dunia politik dan bergabung di Partai Demokrat, agar bisa memperjuangkan aspirasi rakyat Kota Medan khususnya Medan Utara," sebut penggiat sosial ini sembari mengatakan Politik bukanlah perebutan kekuasaan bagi partainya masing-masing, bukan persaingan untuk menonjolkan ideologinya sendiri-sendiri, tetapi politik untuk membentuk perubahan dan perbaikan Indonesia yang lebih baik.

"Saya pernah mengenyam pendidikan di SD Karya Bahari Belawan Pulo Sicanang, selanjutnya saya masuk ke Madrasah Tsanawiyah Yaspi Labuhan Deli dan kemudian melanjutkan pendidikan ke Madrasah Aliyah Negeri 1 Medan dan terakhir kuliah di UMSU Fakultas Sospol," ujar Erwin yang saat ini menjabat sebagai Sekjen Ikatan Pemulung Indonesia (IPI) Sumatera Utara dan Pengurus PECI BIRU Kota Medan.

Terakhir, Erwin berharap jika nanti terpilih menjadi anggota DPRD Kota Medan, ia dapat membantu masyarakat untuk lebih maju dan sejahtera, khususnya masyarakat di tanah kelahirannya Medan Utara. (*/irw)

Posting Komentar untuk "Maju Bacaleg DPRD Medan, Erwin Simbolon S.Sos Siap Berikan Perubahan & Perbaikan Medan Utara Yang Lebih Baik"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Tim Gabungan Sidak ke Yang Lim Plaza, Bukan Arena Judi, Tapi Game Ketangkasan Berhadiah Barang Elektronik

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

HPN 2024, Ketua DKP PWI Sumut M Syahrir Terima Press Card Number One

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong