PAC PP Medan Area Kurban 4 Ekor Lembu dan 7 Ekor Kambing, Bagikan 500 Kantong Daging ke Kader & Masyarakat


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area menyembelih 4 ekor lembu dan 7 ekor kambing pada hari Raya Idul Adha 1444 tahun 2023.

Penyembelihan dilaksanakan, Jumat (30/6/2023) di Sekretarian PAC Medan Area.

Ketua PAC PP Medan Area,  Joko Tarigan menjelaskan, pada Idul Adha kali ini, dirinya berkurban 1 ekor lembu sementara sisanya merupakan partisipasi 12 Ketua Ranting dan 7 Penasehat PAC Medan Area. 

"Dari 4 ekor lembu dan 7 ekor kambing, nantinya terdapat 500 kantong daging dan itu semua akan dibagikan kepada kader PP dan masyarakat sekitar Sekretariat PAC PP Meda Area," ujar Joko Tarigan.

Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan.

Dikatakan Joko, penyembelihan hewan kurban tidak hanya dilakukan PAC PP Medan Area pada tahun ini, tapi ini merupakan tahun ke empat.

"Alhamdulillah Idul Adha ini kita lakukan sebagai wujud pada sesama dan menguatkan ukhuwah islamiah kita dan mengikut ajaran Allah SWT," ucap Joko Tarigan yang dikenal energik dan peduli sosial ini.

Pada kesempatan itu, Joko Tarigan juga mengatakan jika kader PAC PP Medan Area siap mendukung dan memenangkan Ketua SAPMA PP Sumut, Firman Shah SH sebagai anggota DPD Sumut pada Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu mewakili MPW PP Sumut Kordat Shah, Ketua Bidang Informasi dan Media Massa Rianto Ahgly didampingi Sarjtipton King dan Khaidir Acai mengapresiasi kegiatan pemotongan hewan kurban ini. Dan ini merupakan wujud kepedulian Pemuda Pancasila kepada sesama manusia. 

Rianto Aghly/Anto Genk

"Ini ada pengendalian diri dalam hal ini berkaitan dengan sikap empati, kesadaran diri, hingga pengendalian diri sebagai akhlak terpuji seorang Muslim," pungkas pria yang akrab disapa Anto Genk.

Anto Genk juga mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila untuk mendukung dan memenangkan Ketua Sapma PP Sumut, Firman Shah SH sebagai anggota DPD Sumatera Utara.

"Mari kita mendukung kader kita yakni Ketua SAPMA PP Sumut, Firman Shah SH agar menang dan duduk di kursi DPD Sumatera Utara," ajaknya.

Sementara Ketua SAPMA PP Sumut, Firman Shah SH sangat bangga dan mengapresiasi Ketua dan Pengurus PAC PP Medan Area. Sebab menurutnya PAC PP Medan Area ini adalah PAC terbaik dari seluruh PAC PP di Medan.


Hadiri pada kegiatan tersebut, mewakili MPW PP Sumut Rianto Ahgly (Anto Genk) didampingi Sarjtipton King, Khaidir Acai, Wakil Ketua 3 MPC PP Medan Elbarino Shah, Irwansyah SH, Sekretaris MPC PP Medan, Ketua SAPMA PP Sumut Firman Shah dan Pengurus PAC Medan Area serta undangan lainnya. (rel)

Posting Komentar untuk "PAC PP Medan Area Kurban 4 Ekor Lembu dan 7 Ekor Kambing, Bagikan 500 Kantong Daging ke Kader & Masyarakat"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Hendak ke Rumah Mertua di Lubuk Pakam, Warga Langkat Dikeroyok Preman, Minta Kapolresta Deli Serdang Tangkap Pelakunya

Kapolrestabes Medan Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 93 Personel

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Jumat Berkah, Komunitas Satu Hati Salurkan 200 Paket Sembako Wakapolri Komjen Agus Andrianto ke Masyarakat

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun