Rayakan Idul Adha, DPD Partai Golkar Deliserdang Sembelih 26 Hewan Kurban


DELISERDANG | SATUHATISUMUT.COM - Merayakan Hari Raya Idul Adha, DPD Partai Golkar Deli Serdang, menyembelih 26 hewan kurban dengan rincian 12 sapi dan 14 kambing yang terbagi di beberapa daerah, Kamis (29/6/2023).

“Untuk acara penyembelihan DPD Partai Golkar Deli Serdang berupa 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing akan dilaksanakan Jumat (30/6/23) pagi dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Partai Golkar Deli Serdang,”ungkap Ketua DPD Partai Golkar Delser H Hamdani Syahputra didampingi sekretaris Zul Amri.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Danny ini, ada seribuan bungkus daging kurban yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar terutama daerah sekitar kantor.

“Kita berharap dengan penyembelihan hewan kurban ini bisa meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT. Semoga Allah melindungi kita dan memenangkan Partai Golkar pada Tahun 2024 mendatang,”ungkapnya.

Sedangkan Bendahara DPD Partai Golkar Deli Serdang Guntur Hasibuan telah menyembelih kurban 4 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang dibagikan di kawasan Patumbak.

“Penyembelihan ini berjalan lancar. Semoga Allah SWT menerima amal baik kita. Dan daging yang kita bagikan juga bisa dimasak oleh keluarga sekitar dan fakir miskin,”paparnya.

Sementara, fungsionaris Benjamin Ginting dari Dapil 3 juga menyembelih hewan kurban di Masjid Al Dahwatul Islamiyah daerah Biru Biru, 1 ekor lembu, Mesjid Jami Sabililah Kuto Mulio, 1 ekor kambing, mushola Al Rahman 1 ekor kambing, Masjid Al Karim Sari Laba, 1 ekor kambing, Mushola Al Takwa Rumah Gerat 1 ekor kambing. “Semoga daging kurban ini bisa bermanfaat bagi warga fakir miskin di daerah sekitar,”ungkap Benjamin.

Begitu juga dengan Bacaleg Dedi Andre Nasution dari Dapil 4 Medan Krio juga menyembelih 2 sapi dan 2 kambing. Sehingga total keseluruhannya berjumlah 12 sapi dan 14 kambing. (red)

Posting Komentar untuk "Rayakan Idul Adha, DPD Partai Golkar Deliserdang Sembelih 26 Hewan Kurban"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong

Real Count KPU 34%: Golkar Unggul di Sumut, Disusul PDIP-NasDem

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Dani Ginting, Caleg Partai Nasdem Bantu Korban Kebakaran, Berikan Bahan Material Bangunan

Unggul Versi Charta Politica, Ijeck Kembalikan Kejayaan Golkar di Sumut

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Jelang Pileg 2024, Caleg DPR RI Ijeck Ajak Anak Muda Pilih Calon Legislatif Asli Putra Daerah

Jumat Berkah, Hadi Suhendra Bagikan 2000 Karung Beras ke Warga Belawan