Rayakan Idul Adha, DPD Partai Golkar Deliserdang Sembelih 26 Hewan Kurban


DELISERDANG | SATUHATISUMUT.COM - Merayakan Hari Raya Idul Adha, DPD Partai Golkar Deli Serdang, menyembelih 26 hewan kurban dengan rincian 12 sapi dan 14 kambing yang terbagi di beberapa daerah, Kamis (29/6/2023).

“Untuk acara penyembelihan DPD Partai Golkar Deli Serdang berupa 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing akan dilaksanakan Jumat (30/6/23) pagi dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Partai Golkar Deli Serdang,”ungkap Ketua DPD Partai Golkar Delser H Hamdani Syahputra didampingi sekretaris Zul Amri.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Danny ini, ada seribuan bungkus daging kurban yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar terutama daerah sekitar kantor.

“Kita berharap dengan penyembelihan hewan kurban ini bisa meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT. Semoga Allah melindungi kita dan memenangkan Partai Golkar pada Tahun 2024 mendatang,”ungkapnya.

Sedangkan Bendahara DPD Partai Golkar Deli Serdang Guntur Hasibuan telah menyembelih kurban 4 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang dibagikan di kawasan Patumbak.

“Penyembelihan ini berjalan lancar. Semoga Allah SWT menerima amal baik kita. Dan daging yang kita bagikan juga bisa dimasak oleh keluarga sekitar dan fakir miskin,”paparnya.

Sementara, fungsionaris Benjamin Ginting dari Dapil 3 juga menyembelih hewan kurban di Masjid Al Dahwatul Islamiyah daerah Biru Biru, 1 ekor lembu, Mesjid Jami Sabililah Kuto Mulio, 1 ekor kambing, mushola Al Rahman 1 ekor kambing, Masjid Al Karim Sari Laba, 1 ekor kambing, Mushola Al Takwa Rumah Gerat 1 ekor kambing. “Semoga daging kurban ini bisa bermanfaat bagi warga fakir miskin di daerah sekitar,”ungkap Benjamin.

Begitu juga dengan Bacaleg Dedi Andre Nasution dari Dapil 4 Medan Krio juga menyembelih 2 sapi dan 2 kambing. Sehingga total keseluruhannya berjumlah 12 sapi dan 14 kambing. (red)

Posting Komentar untuk "Rayakan Idul Adha, DPD Partai Golkar Deliserdang Sembelih 26 Hewan Kurban"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Diduga Bawa Kabur Mobil & Sepeda Motor, Vincent Hartono Dilaporkan ke Polrestabes Medan

Miliki Tunggakan Pajak Hingga 250 Milyar Lebih, Wali Kota Medan Segel Mall Centre Point

Ijeck Ajak Anak Muda PMKRI Kembangkan Potensi Daerah dengan Berwirausaha

Muscab MPC Pemuda Pancasila ke XVI Kota Binjai Sukses, J Payu Sitepu Terpilih Aklamasi

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak