PK Golkar Belawan Bagikan 1000 Bungkus Daging Kurban, Ketua DPD Partai Golkar Lakukan Kunjungan


BELAWAN | SATUHATISUMUT.COM - Pimpinan Kecamatan Partai Golkar melaksanakan kurban empat ekor lembu bekerjasama dengan BKM Mesjid Jamik Belawan, Jumat (30/06/2023). Dari 4 ekor lembu yang disembeli tersebut ada sekitar 1000 paket daging kurban yang diberikan kepada masyarakat.

Dalam kunjungannya ketua DPD.Partai Golkar Kota Medan H.Rahmadian Shah didamping ketua PK.Golkat Medan Belawan Hadi Suhendra dan Ketua BKM Mesjid Jamik H.Irfan Hamidi.

Selain mengunjungi kegiatan pembagian daging kurban di halaman mesjid Jamik Jln.Selebes Belawan, ketua DPD Golkar juga menyempatkan diri mengunjungi dan membantu paket sembako pada warga duafa yang sakit di sekitar jalan Pekong Selebes Belawan.

Di sela kunjungan pembagian daging kurban di halaman Mesjid Jamik Belawan, Ketua DPD.Golkar Kota Medan H.Rahmadian Shah saat diwawancarai mengatakan, pada hari raya idul adha 1444 H /2023 Masehi ini DPD Partai Golkar Kota Medan bersama pimpinan kecamatan Partai Golkar lainnya secara serentak mengadakan penyembelihan hewan kurban seluruhnya sebanyak 28 ekor sapi.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian partai Golkar pada masyarakat dalam turut merayakan Idul Adha dan diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

Hal senada dikatakan Hadi Suhendra selaku ketua PK.Partai Golkar Medan Belawan. Menurutnya, khusus PK.Golkar Medan Belawan ada melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban sebanyak 4 ekor.

Dimana 3 ekor lembu merupakan bantuan dari DPD.Partai Golkar Kota Medan dan 1 ekor lembu dari PK Golkar Belawan.

”Kita mengucapkan terimakasih pada ketua DPD.Partai Golkar Kota Medan yang telah menyumbangkan 3 ekor lembu bahkan ada 1 lembu yang beratnya mencapai 1 ton, sehingga jumlah keseluruhan paket daging kurban mencapai 1000 bungkus yang dibagikan kepada masyarakat dalam merayakan Idul Adha 1444 H,” jelas Hadi Suhendra. (red)

Posting Komentar untuk "PK Golkar Belawan Bagikan 1000 Bungkus Daging Kurban, Ketua DPD Partai Golkar Lakukan Kunjungan"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Diduga Bawa Kabur Mobil & Sepeda Motor, Vincent Hartono Dilaporkan ke Polrestabes Medan

Miliki Tunggakan Pajak Hingga 250 Milyar Lebih, Wali Kota Medan Segel Mall Centre Point

Ijeck Ajak Anak Muda PMKRI Kembangkan Potensi Daerah dengan Berwirausaha

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Muscab MPC Pemuda Pancasila ke XVI Kota Binjai Sukses, J Payu Sitepu Terpilih Aklamasi

Dipanggil Kejari Medan, Dirut PUD Pasar Medan Dukung Pemberantasan Korupsi