Resmi! Perindo Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Dukungan terhadap bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 bertambah. Partai Perindo resmi mendukung Ganjar untuk berkontestasi di pemilihan presiden tahun depan.

Dilansir dari detikNews, Perindo resmi mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 ditandai dengan dengan penandatanganan kerja sama politik atau memorandum of understanding (MoU) dengan PDIP.

Penandatanganan MoU dilakukan di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/6). MoU itu diteken langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Demikian, telah dikukuhkan kerjasama politik PDIP dan Perindo dalam kerangka sistem presidential, maka kerja sama itu akan terus mendorong percepatan sampai akar rumput," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Hary Tanoesoedibjo menegaskan bahwa kerja sama politik Perindo dengan PDIP untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Hal tersebut beriringan dengan kerja sama dalam pemenangan caleg.

"Kerja sama politik ini adalah kerja sama dalam kaitannya pilpres. Untuk mengusung Bapak Ganjar Pranowo memenangkan sebagai presiden Republik Indonesia 2024," tegas HT disambut tepuk tangan.

Jajaran pengurus Partai Perindo mendatangi kantor DPP PDIP, Menteng, yang turut dihadiri Ganjar Pranowo. Rombongan dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo.

Hary Tanoe dan rombongan tiba sekitar pukul 08.57 WIB. Selain HT, tampak Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Ketua Harian Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi, Waketum Perindo Ferry Kurnia, Ketua DPP Perindo Tama Langkun, Aiman Witjaksono dan Ustaz Yusuf Mansur yang ikut dalam rombongan.

HT dan rombongan disambut Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Sekitar pukul 09.46 WIB, HT tampak memasuki ruang pertemuan bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Bacapres PDIP Ganjar Pranowo, Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Kepala Sitation Room PDIP Prananda Prabowo, Wasekjen PDIP Arif Wibowo, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, Ketua DPP PDIP Bambang Wuriyanto atau Bambang Pacul serta Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat juga ikut mendampingi Megawati dalam pertemuan ini. (dtc)

Posting Komentar untuk "Resmi! Perindo Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Konstatering PN Sergai Batal di Kota Galuh Ricuh

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

PNS Asal Aceh Tewas di Kamar Mandi SPA di Medan

Ijeck Targetkan Raih 60 Persen Suara di Pilkada Sumut

MPW Pemuda Pancasila Sumut Satukan Tekad Dukung Pemilu Damai 2024

Maju Bacaleg DPRD Medan, Erwin Simbolon S.Sos Siap Berikan Perubahan & Perbaikan Medan Utara Yang Lebih Baik

Ijeck Ajak Anak Muda PMKRI Kembangkan Potensi Daerah dengan Berwirausaha