Resmi! Perindo Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Dukungan terhadap bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 bertambah. Partai Perindo resmi mendukung Ganjar untuk berkontestasi di pemilihan presiden tahun depan.

Dilansir dari detikNews, Perindo resmi mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 ditandai dengan dengan penandatanganan kerja sama politik atau memorandum of understanding (MoU) dengan PDIP.

Penandatanganan MoU dilakukan di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/6). MoU itu diteken langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Demikian, telah dikukuhkan kerjasama politik PDIP dan Perindo dalam kerangka sistem presidential, maka kerja sama itu akan terus mendorong percepatan sampai akar rumput," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Hary Tanoesoedibjo menegaskan bahwa kerja sama politik Perindo dengan PDIP untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Hal tersebut beriringan dengan kerja sama dalam pemenangan caleg.

"Kerja sama politik ini adalah kerja sama dalam kaitannya pilpres. Untuk mengusung Bapak Ganjar Pranowo memenangkan sebagai presiden Republik Indonesia 2024," tegas HT disambut tepuk tangan.

Jajaran pengurus Partai Perindo mendatangi kantor DPP PDIP, Menteng, yang turut dihadiri Ganjar Pranowo. Rombongan dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo.

Hary Tanoe dan rombongan tiba sekitar pukul 08.57 WIB. Selain HT, tampak Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Ketua Harian Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi, Waketum Perindo Ferry Kurnia, Ketua DPP Perindo Tama Langkun, Aiman Witjaksono dan Ustaz Yusuf Mansur yang ikut dalam rombongan.

HT dan rombongan disambut Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Sekitar pukul 09.46 WIB, HT tampak memasuki ruang pertemuan bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Bacapres PDIP Ganjar Pranowo, Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Kepala Sitation Room PDIP Prananda Prabowo, Wasekjen PDIP Arif Wibowo, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, Ketua DPP PDIP Bambang Wuriyanto atau Bambang Pacul serta Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat juga ikut mendampingi Megawati dalam pertemuan ini. (dtc)

Posting Komentar untuk "Resmi! Perindo Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Gerindra Nilai Wajar Sandiaga Dukung Bobby: Elektabilitasnya Terus Melejit

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Gabion Belawan Membara, 7 Kapal Pukat Trawl Ludes Terbakar