Bobby Nasution Dukung Polres Pelabuhan Belawan Tindak Tegas Begal & Geng Motor


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Maraknya tindak kejahatan yang terjadi di Kota Medan, terutama kawasan Medan bagian Utara  seperti aksi pembegalan dan geng motor  sangat meresahkan warga. Oleh karenanya Wali Kota Medan Bobby Nasution sangat mendukung Polres Pelabuhan Belawan menindak tegas terhadap para penjahat jalanan tersebut. Apalagi Medan bagian Utara merupakan kawasan pergerakan utama perekonomian di ibukota Provinsi Sumatera Utara tersebut.

“Kejahatan begal dan geng motor sudah sangat mengkhawatirkan masyarakat dan harus ditindak tegas, terutama para pelaku yang sudah berulang kali melakukan kejahatan jalanan tersebut,” tegas Bobby Nasution saat menghadiri Press Release Hasil Ungkap Kasus Menonjol Polres Pelabuhan Belawan dan Jajaran di halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan di Jalan Raya Pelabuhan, Kamis (6/7).

Terkait itu, menantu Presiden Joko Widodo ini berharap agar seluruh personel Polres Pelabuhan Belawan harus tetap semangat dalam memberantas kejahatan, terutama pelaku begal yang aksinya telah mengkhawatirkan dan sangat meresahkan masyarakat tersebut.

Dikatakan Bobby Nasution, wilayah kerja Polres Pelabuhan Belawan ini merupakan kawasan pergerakan utama perekonomian di Kota Medan. 

"Maka dari itu, pengamanan kawasan ini sangat diutamakan agar pergerakan ekonomi Kota Medan, khususnya di Medan bagian Utara ini berjalan dengan baik," ungkapnya.


Sebelumnya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon mengatakan, dalam dua minggu terakhir pihaknya telah mengamankan 26 tersangka baik atas kasus yang dilaporkan maupun kasus yang sempat viral. Dadi 26 tersangka, jelasnya, sebanyak 23 tersangka laki-laki dan 3 tersangka perempuan.

"Dari 26 tersangka ini, ada empat orang melakukan perampokan sebanyak 10 kali di wilayah hukum Polrestabes Medan. Kemudian, saat mereka melakukan perampokan yang ke 11 kali di wilayah Polres Pelabuhan Belawan, mereka berhasil kami tangkap dan mendapat tindakan tegas karena melawan saat ditangkap," papar Josua. (*/red)

Posting Komentar untuk "Bobby Nasution Dukung Polres Pelabuhan Belawan Tindak Tegas Begal & Geng Motor"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Dihadiri Ketum MPN PP Japto Soelistyo, Puluhan Ribu Kader Semarakkan Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab/ Kota Deklarasi, Dukung Ijeck Jadi Ketua MPW PP Sumut

Penyanyi Kota Medan Lisa Ong,Sedang Naik Daun Berbuat Tanpa Pamrih

Job Fair Disnaker di Medan Belawan Sediakan 557 Lowongan Kerja

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi