Relawan Walikota Medan Bentuk Satgas Anti Begal Dan Geng Motor


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM – Relawan Walikota Medan Bobby Nasution bentuk satgas anti begal dan geng motor, hal tersebut adalah bentuk reaktif atas permasalahan yang terjadi terhadap maraknya begal dan geng motor yang terjadi di Kota Medan.

Karena hal tersebut sudah sangat meresahkan masyarakat umum khususnya Kota Medan, dibawah kepemimpinan Walikota Medan Bobby Afif Nasution yang akrab dipanggil Bonas. Sehingga para relawan Bobby Nasution tergerak untuk membentuk satgas anti begal dan geng motor yang berlangsung di Kecamatan Medan Selayang, Rabu ( 19/7/23).

Sehingga dalam pertemuan tersebut salah seorang tokoh pemuda Kota Medan yang juga relawan Bobby Nasution, Sugondo Ali Akbar berinisiatif membentuk dan memimpin pergerakan untuk memberantas begal dan geng motor tersebut dan mendukung penuh pernyataan Walikota Medan dalam menindak pelaku begal karena sudah sangat meresahkan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya.

“Kami sebagai relawan tergerak untuk bergerak memberikan dampak terhadap kenyamanan dan keamanan yang terjadi di Kota Medan sehingga Medan seperti yang kita harapkan dan kita cita-citakan,” ujar Sugondo selaku ketua satgas anti begal dan geng motor.

Disisi lain Sugondo berharap peranan dari pihak kepolisian dan terkait mampu untuk meningkatkan kinerja dan bersinergi dengan satgas yang sudah terbentuk untuk menindak para pelaku begal dan geng motor sehingga kita bersama mampu menjaga kondusifitas kota medan.

“Sudah banyak korban yang berjatuhan akibat tindakan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan tersebut,” terangnya

“Kami dari satgas anti begal dan geng motor akan mendukung penuh apapun langkah yang diambil oleh Walikota Medan terkhusus dalam menembak mati para pelaku begal karena sudah sangat meresahkan. Kalau perlu dan jika diizinkan oleh aturan dan undang-undang yang berlaku. “Masyarakat sipil seperti kami dipersenjatai untuk menumpas para pelaku begal sampai ke akar-akarnya. Hal itu akan kami lakukan demi kebaikan Kota Medan kedepan,” tutup Sugondo. (red)

Posting Komentar untuk "Relawan Walikota Medan Bentuk Satgas Anti Begal Dan Geng Motor"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong

Real Count KPU 34%: Golkar Unggul di Sumut, Disusul PDIP-NasDem

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Dani Ginting, Caleg Partai Nasdem Bantu Korban Kebakaran, Berikan Bahan Material Bangunan

Unggul Versi Charta Politica, Ijeck Kembalikan Kejayaan Golkar di Sumut

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Jelang Pileg 2024, Caleg DPR RI Ijeck Ajak Anak Muda Pilih Calon Legislatif Asli Putra Daerah

Jumat Berkah, Hadi Suhendra Bagikan 2000 Karung Beras ke Warga Belawan