'Bersaing' dengan Jenderal Hingga Menteri, Kodrat Shah Siap Rebut Kursi DPR RI Dapil Sumut 1



MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Sekjen DPP Partai Hanura H Kodrat Shah siap berjuang memperebutkan kursi DPR RI dengan Menteri, eks Wakapolri, eks Gubsu, Bupati Deliserdang serta tiga eks Walikota Medan di Dapil 1 Sumut (Kota Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai dan Kota T Tinggi).

Dapil Sumut 1 menjadi arena 'perang bintang' meperebutkan kursi DPR RI. H. Kodrat Shah dan Owner Sumut24 Group Rianto SH yang diusung Partai Hanura, akan bertarung memperebutkan kursi DPR RI dengan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, maju dari Partai PDI Perjuangan. Mantan Wakapolri Komjen (Purn) Oegroseno dan Prananda Surya Paloh, maju dari Partai NasDem, mantan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi yang maju melalui Partai Perindo. Bupati Deliserdang Ashari Tambunan yang maju dari PKB. Serta tiga eks Walikota Medan Rahudman dan Abdillah maju dari Partai Nasdem, sedangkan Akhyar dari Partai Demokrat.

Selain itu di Dapil 1 Sumut ada petahana seperti Sofyan Tan, Ruhut Poltak Sitompul (Raja minyak dari Medan), Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafid, yang kembali maju dari Partai Golkar.

Tidak dapat dipungkiri, 'nama besar' dan cukup populer yang berada di Dapil 1 Sumut, tentunya sudah memiliki strategi khusus untuk menarik simpati pemilik suara. 

Sementara dengan kesederhanaanya H Kodrat Shah menyatakan, nama besar tidak menjamin akan meraih simpati masyarakat sebagai pemegang hak pilih. "Kunci kemenanganan itu ada di suara hati rakyat," ujarnya.

Sekjen DPP Partai Hanura H Kodrat Shah secara tulus memohon dukungan berbagai lapisan masyarakat Sumut dan siap mengemban amanah rakyat. 

"Saya akan tampil membela dan mengakomodir kepentingan masyarakat dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat marjinal," katanya.

Secara santun H Kodrat Shah menyebutkan 'Orang bisa jatuh bukan karena batu besar, tapi orang bisa terpeleset dan jatuh karena banyak kerikil kecil. Kita sering melupakan hal kecil. Padahal, hal kecil itu sangat besar manfaatnya dan fatal akbatnya jika diabaikan', "pungkasnya. (rel)

Posting Komentar untuk "'Bersaing' dengan Jenderal Hingga Menteri, Kodrat Shah Siap Rebut Kursi DPR RI Dapil Sumut 1"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Diduga Bawa Kabur Mobil & Sepeda Motor, Vincent Hartono Dilaporkan ke Polrestabes Medan

Miliki Tunggakan Pajak Hingga 250 Milyar Lebih, Wali Kota Medan Segel Mall Centre Point

Ijeck Ajak Anak Muda PMKRI Kembangkan Potensi Daerah dengan Berwirausaha

Muscab MPC Pemuda Pancasila ke XVI Kota Binjai Sukses, J Payu Sitepu Terpilih Aklamasi

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak