'Bersaing' dengan Jenderal Hingga Menteri, Kodrat Shah Siap Rebut Kursi DPR RI Dapil Sumut 1



MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Sekjen DPP Partai Hanura H Kodrat Shah siap berjuang memperebutkan kursi DPR RI dengan Menteri, eks Wakapolri, eks Gubsu, Bupati Deliserdang serta tiga eks Walikota Medan di Dapil 1 Sumut (Kota Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai dan Kota T Tinggi).

Dapil Sumut 1 menjadi arena 'perang bintang' meperebutkan kursi DPR RI. H. Kodrat Shah dan Owner Sumut24 Group Rianto SH yang diusung Partai Hanura, akan bertarung memperebutkan kursi DPR RI dengan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, maju dari Partai PDI Perjuangan. Mantan Wakapolri Komjen (Purn) Oegroseno dan Prananda Surya Paloh, maju dari Partai NasDem, mantan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi yang maju melalui Partai Perindo. Bupati Deliserdang Ashari Tambunan yang maju dari PKB. Serta tiga eks Walikota Medan Rahudman dan Abdillah maju dari Partai Nasdem, sedangkan Akhyar dari Partai Demokrat.

Selain itu di Dapil 1 Sumut ada petahana seperti Sofyan Tan, Ruhut Poltak Sitompul (Raja minyak dari Medan), Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafid, yang kembali maju dari Partai Golkar.

Tidak dapat dipungkiri, 'nama besar' dan cukup populer yang berada di Dapil 1 Sumut, tentunya sudah memiliki strategi khusus untuk menarik simpati pemilik suara. 

Sementara dengan kesederhanaanya H Kodrat Shah menyatakan, nama besar tidak menjamin akan meraih simpati masyarakat sebagai pemegang hak pilih. "Kunci kemenanganan itu ada di suara hati rakyat," ujarnya.

Sekjen DPP Partai Hanura H Kodrat Shah secara tulus memohon dukungan berbagai lapisan masyarakat Sumut dan siap mengemban amanah rakyat. 

"Saya akan tampil membela dan mengakomodir kepentingan masyarakat dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat marjinal," katanya.

Secara santun H Kodrat Shah menyebutkan 'Orang bisa jatuh bukan karena batu besar, tapi orang bisa terpeleset dan jatuh karena banyak kerikil kecil. Kita sering melupakan hal kecil. Padahal, hal kecil itu sangat besar manfaatnya dan fatal akbatnya jika diabaikan', "pungkasnya. (rel)

Posting Komentar untuk "'Bersaing' dengan Jenderal Hingga Menteri, Kodrat Shah Siap Rebut Kursi DPR RI Dapil Sumut 1"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong

Real Count KPU 34%: Golkar Unggul di Sumut, Disusul PDIP-NasDem

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Dani Ginting, Caleg Partai Nasdem Bantu Korban Kebakaran, Berikan Bahan Material Bangunan

Unggul Versi Charta Politica, Ijeck Kembalikan Kejayaan Golkar di Sumut

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Jelang Pileg 2024, Caleg DPR RI Ijeck Ajak Anak Muda Pilih Calon Legislatif Asli Putra Daerah

Jumat Berkah, Hadi Suhendra Bagikan 2000 Karung Beras ke Warga Belawan