Darma Ginting Kembali Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karo

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Muscab XIV Pemuda Pancasila Kabupaten Karo Tahun 2023 mengusung tema "Dengan Pemantapan Konsolidasi Kita Tingkatkan Peran Pemuda Pancasila Dalam Pembangunan Bangsa" dilaksanakan di Room Lotus Hotel Sibayak Berastagi Tanah Karo, Kamis (3/8/23).

Pada Muscab XIV Pemuda Pancasila Karo menghasilkan calon tunggal Ketua MPC Pemuda Pancasila, Dharma Ginting dipilih secara aklamasi dari 17 PAC se-Kabupaten Karo.

Hadir Sekretaris wilayah MPW PP Iqbal Hanafi, Pengurus MPW Pemuda Pancasila, Kabid Komunikasi Informasi, Rianto Ahgly SH, Bupati Karo Ibu Cory Sebayang, Danramil, Vincent Bangun Kapolsek mewakili, seluruh kader Pemuda Pancasila se-Kabupaten Karo serta tamu undangan.

Calon kandidat Ketua MPC PP Karo,  Darma Ginting dalam kata sambutannya mengatakan, "Sebelum di laksanakan Muscab telah diadakan penjaringan  calon ketua namun selama tiga hari tidak ada yang mendaftar ini sangat di sayangkan,"ucapnya.


Lanjut Dharma, adapun riak-riak dapat  di selesaikan, mari kita bergandeng tangan untuk membesarkan organisasi Pemuda Pancasila yang kita cintai ini, inilah dinamika berorganisasi, di tingkat PAC masih ada kekurangan terkait administrasi, AD/ART, mari kita benahi bersama nanti kita adakan pembelajaran terkait administrasi, surat menyurat dan AD/ART. Kita siap emban amanah kembali,  'tegasnya.

Sekretaris Wilayah (Sekwil) MPW PP Sumut, Iqbal Hanafi  menyampaikan," Ketua MPW PP Ayahanda H. Kodrat Shah berhalangan hadir, kerena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan,  Maka Muscab XIV Pemuda Pancasila Karo di serahkan sama kita. Agenda  Muscab di adakan 4 tahun sekali di rakornas di putuskan seluruh Kabupaten kota di seluruh Indonesia, tidak ada manusia yang sempurna apalagi berorganisasi, pada kesempatan ini mari bersama-sama, mana yang tidak baik kita perbaiki, mana yang kurang baik kita perbaiki, yang baik kita pertahankan," terangnya.

Lebih lanjut kata Iqbal, penyusunan program kerja yang lalu kita perbaiki untuk program empat tahun kedepan, sehingga Pemuda Pancasila lebih baik lagi khususnya Pemuda Pancasila di Kabupaten Karo ini, ucapnya.

Sementara itu Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang mengapresiasi Muscab PP ke XIV Kab Karo dengan terpilihnya Darma Ginting sebagai ketua periode berikutnya. " Ini tahun politik mari kita bangun sukses Pileg dan Pemilu 20204. Pemuda Pancasila selalu dihati mari kita sama-sama sukseskan pembangunan di tanah karo," pungkasnyam. (rel)

Posting Komentar untuk "Darma Ginting Kembali Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karo"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong

Dani Ginting, Caleg Partai Nasdem Bantu Korban Kebakaran, Berikan Bahan Material Bangunan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Airlangga Hartarto Sebut Kunci Cagubsu Dipegang Ijeck

Maju Bacaleg DPRD Medan, Erwin Simbolon S.Sos Siap Berikan Perubahan & Perbaikan Medan Utara Yang Lebih Baik

Jumat Berkah, Hadi Suhendra Bagikan 2000 Karung Beras ke Warga Belawan

HPN 2024, Ketua DKP PWI Sumut M Syahrir Terima Press Card Number One

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan