Aliansi Serikat Pekerja Buruh Sumut Deklarasi Dukung Ijeck, Layak Pimpin Sumut!


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Deklarasi dukungan kepada Musa Rajekshah, disampaikan puluhan serikat pekerja/buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Pekerja-Serikat Buruh Sumatera Utara. Mereka berharap Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, yang saat ini Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Sumut I dari Partai Golkar, dapat melenggang ke Senayan.

Selain itu, Aliansi Serikat Pekerja-Serikat Buruh yang mewadahi sekitar 40 serikat buruh tersebut, juga berharap nantinya Ijeck mencalonkan diri sekaligus memenangi Pilgub Sumut 2024. Dukungan itu disampaikan Koordinator Aliansi Serikat Pekerja-Serikat Buruh Sumut, Dahlan Ginting, dalam deklarasi dukung Ijeck di Wong Solo Gajah Mada, Medan, Jumat (22/12).

"Menurut kami kemenangan di Pileg akan lebih memudahkan kemenangan Ijeck saat mengikuti kontestasi di Pilkada mendatang," ujar Dahlan Ginting.

Dikatakan Dahlan, sosok Ijeck layak untuk memimpin Sumut. "Bang Ijeck ini telah kami kenal cukup lama sebagai sosok yang baik, rendah hati dan peduli. Kami yakin Sumatera Utara bisa lebih baik bila dipimpin oleh beliau," ujar Dahlan.

"Setiap kali kami ajak ketemu untuk diskusi, Bang Ijeck ini dengan kerendahan hatinya selalu bersedia. Komunikasi kita bisa terus terjalin baik saat Bang Ijeck menjabat sebagai Wakil Gubernur maupun setelah selesai masa jabatannya," sambungnya.

Dahlan berharap suara ribuan buruh tersebut, bisa didengar oleh elit politik agar pada akhirnya menjatuhkan pilihan untuk mengusung Ijeck di kontestasi Pilkada mendatang.

“Mohon maaf, melalui sosial media kita sudah tahu bahwa surat mandat menjadi Cagub dari Partai Golkar diberikan bukan hanya untuk Bang Ijeck saja. Deklarasi hari ini kami harap bisa menjadi perhatian dari Partai Golkar atau partai lainnya agar bisa menunjuk Bang Ijeck menjadi Cagub,” katanya.

Mendapat dukungan dari serikat pekerja-serikat buruh, Ijeck mengaku membuatnya semakin semangat. Ia pun berharap ke depan bisa menyahuti harapan dari para serikat pekerja/buruh yang telah memberi dukungan kepadanya.

"Dukungan ini menambah semangat saya, artinya kawan-kawan ini mengatakan melihat sosok saya itu ini satu hal yang tak bisa dinilai oleh apapun karena secara pribadi-pribadi kita merasa dekat, yah mudah-mudahan harapan yang begitu besarnya ini bisa saya sauti pada saat saya memegang amanah jabatan, bisa membantu kawan-kawan serikat pekerja/buruh di Sumut," ujar Ijeck.

Ijeck juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan serikat pekerja/buruh di Sumut. "Terima kasih Bang Dahlan, abang-abang dan kakak sekalian yang sudah menyampaikan dukungannya karena secara pribadi-pribadi ada penilaian yang baik kepada saya. Semoga penilaian ini tak mengecewakan pada waktunya nanti atas izin Allah saya duduk di jabatan yang memang diamanahkan tak mengecewakan kawan-kawan saudara-saudara saya semua," tutupnya. (*/red)

Posting Komentar untuk "Aliansi Serikat Pekerja Buruh Sumut Deklarasi Dukung Ijeck, Layak Pimpin Sumut!"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Konstatering PN Sergai Batal di Kota Galuh Ricuh

Ijeck Targetkan Raih 60 Persen Suara di Pilkada Sumut

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

PNS Asal Aceh Tewas di Kamar Mandi SPA di Medan

Gudang Ikan Teri di Gabion Belawan Terbakar

Butuh Uluran Tangan, KOMAZE Kota Medan Berbagi Kasih Terhadap Penderita Kanker Asal Kabupaten Nias Utara

Ijeck Ajak Anak Muda PMKRI Kembangkan Potensi Daerah dengan Berwirausaha

Guntur Syahputra Pimpin PAC Pemuda Pancasila Medan Denai, Ribuan Kader Hadiri Pelantikan