Pesta Rakyat Golkar Deliserdang, Ijeck Ajak Menangkan Prabowo-Gibran

DELISERDANG | SATUHATISUMUT.COM – Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) yang juga Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah menghadiri acara Pesta Rakyat yang digelar Partai Golkar Deliserdang di Lubukpakam, Minggu (4/2/2024).

Dalam pesta rakyat tersebut, Ijeck mengajak ribuan warga Deliserdang untuk memilih pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

“Bapak/ibu jangan lupa pada tanggal 14 Februari nantinya kita datang ke TPS dan memilih Bapak Prabowo dan Mas Gibran. Banyak program yang akan dilakukan Bapak Prabowo dan Mas Gibran,” ujarnya Caleg DPR RI nomor urut 1 tersebut.

Lebih lanjut Ijeck juga menjelaskan bahwa program yang akan diusung Prabowo-Gibran adalah makan siang gratis untuk anak-anak Indonesia.

“Jadi nanti anak-anak ibu bisa dapat makan siang gratis dan susu gratis. Supaya anak-anak kita semakin cerdas. Banyak lagi program yang akan diusung Bapak Prabowo terutama untuk memajukan ekonomi Indonesia,” ujarnya sambil berharap Prabowo Gibran bisa menang satu putaran.

Selain itu, pihaknya juga mengajak warga di Deliserdang untuk memilih ia agar bisa duduk di DPR RI. “Tadi untuk Presiden nya Pak Prabowo. Sekarang kertas suara kuning untuk DPR RI jangan lupa pilih saya dari Dapil Sumut 1 nomor urut 1,” ujarnya.

Untuk di Deliserdang, Ijeck juga mengajak masyarakat agar memilih caleg-caleg dari Partai Golkar. “Karena kalau banyak kader Golkar yang duduk di parlemen kita mempunyai kekuatan politik di parlemen, sehingga bisa memengaruhi kebijakan dan bisa berbuat lebuh banyak lagi untuk masyarakat di Deliserdang dan Sumut,” harap Ijeck.

Resmikan Musala

Dalam kesempatan itu, usai menghadiri Pesta Rakyat, Ijeck didampingi Ketua Golkar Deliserdang, Hamdani Syahputra juga meresmikan Musala Beringin yang ada di Kantor Golkar Deliserdang.

“Mudah-mudahan musala ini dipergunakan dengan baik untuk ibadah. Harapan kita lebih banyak lagi dipakai untuk pengajian-pengajian dan kegiatan keagamaan lainnya. (red)

Posting Komentar untuk "Pesta Rakyat Golkar Deliserdang, Ijeck Ajak Menangkan Prabowo-Gibran"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Dihadiri Ketum MPN PP Japto Soelistyo, Puluhan Ribu Kader Semarakkan Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab/ Kota Deklarasi, Dukung Ijeck Jadi Ketua MPW PP Sumut

Penyanyi Kota Medan Lisa Ong,Sedang Naik Daun Berbuat Tanpa Pamrih

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Job Fair Disnaker di Medan Belawan Sediakan 557 Lowongan Kerja

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi