Ribuan Warga Meriahkan Senam 'GEMOY' Partai Demokrat dan GEMPITA di Belawan

BELAWAN | SATUHATISUMUT.COM -  Ribuan masyarakat meriahkan Senam GEMOY yang digelar Partai Demokrat berkolaborasi dengan Gerakan Milenial Pecinta Tanah Air (GEMPITA), Minggu (4/2/2024) pagi di Jalan Bengkalis, Medan Belawan.

Ditemui wartawan di lokasi, pengurus Partai Demokrat Belawan, Erwin Simbolon S.sos mengatakan, kegiatan senam GEMOY dilaksanakan dalam rangka sosialisasi Capres dan Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kepada masyarakat.

"Kita tidak menyangka, ribuan masyarakat antusias mengikuti senam gemoy yang dilaksanakan oleh Partai Demokrat dan GEMPITA," ujar Erwin Simbolon S.sos yang juga Calon Anggota DPRD Kota Medan Dapil 2 dari Partai Demokrat.

Dijelaskan Erwin, pada kegiatan ini, Partai Demokrat dimotori oleh abangda Heri Siswan SH, MH yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Sumut Dapil Sumut 1 (Medan A) Partai Demokrat.

"Sedangkan GEMPITA sendiri dimotori oleh abangda Apriyadi Sitanggang," jelas Erwin.

Kemudian sambung Erwin, pada kegiatan senam GEMOY itu, Partai Demokrat dan GEMPITA juga membagikan kaos bergambar Prabowo-Gibran kepada seluruh peserta.


"Selain membagikan kaos Prabowo-Gibran, kita juga membagikan kalender 2024 H Lokot Nasution, Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 nomor urut 1 meliputi Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi," ujar Erwin.

Pada kesempatan itu, tak lupa Erwin mengajak dan menghimbau masyarakat agar menggunakan hak suaranya pada 14 Februari 2024 mendatang, dan memohon doa dan dukungan agar dirinya terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Medan.

"Ingat, gunakan hak suara, jangan golput. Datang ke TPS pada 14 Februari 2024 nanti. Untuk kertas suara warna kuning DPR RI, coblos nomor urut 1 H Lokot Nasution dari Partai Demokrat, sedangkan untuk DPRD Provinsi Sumut, kertas suara warna biru coblos nomor urut 4 Heri Siswan SHI, MHI, kemudian untuk DPRD Kota Medan, kertas suara warna hijau coblos nomor urut 5 Erwin Simbolon S.sos," jelas Erwin Simbolon sembari teriak 'Prabowo-Gibran' Menang Satu Putaran.

Di tempat terpisah, Ketua Partai Demokrat Sumut, H Lokot Nasution mengatakan 'Dalam Jiwa Yang Sehat, Terdapat Jiwa Yang Sehat'.

"Program senam seperti ini harus terus dilaksanakan untuk menjaga kesehatan masyarakat," ujar H Lokot Nasution.

Menurutnya, Kolaborasi relawan dan partai koalisi ini adalah hal yang sangat baik dalam rangka pemenangan Prabowo-Gibran.

"Prabowo-Gibran, menang satu putaran," teriak H Lokot Nasution. (*)

Posting Komentar untuk "Ribuan Warga Meriahkan Senam 'GEMOY' Partai Demokrat dan GEMPITA di Belawan"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Gerindra Nilai Wajar Sandiaga Dukung Bobby: Elektabilitasnya Terus Melejit

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Gabion Belawan Membara, 7 Kapal Pukat Trawl Ludes Terbakar