Ribuan Warga Meriahkan Senam 'GEMOY' Partai Demokrat dan GEMPITA di Belawan

BELAWAN | SATUHATISUMUT.COM -  Ribuan masyarakat meriahkan Senam GEMOY yang digelar Partai Demokrat berkolaborasi dengan Gerakan Milenial Pecinta Tanah Air (GEMPITA), Minggu (4/2/2024) pagi di Jalan Bengkalis, Medan Belawan.

Ditemui wartawan di lokasi, pengurus Partai Demokrat Belawan, Erwin Simbolon S.sos mengatakan, kegiatan senam GEMOY dilaksanakan dalam rangka sosialisasi Capres dan Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kepada masyarakat.

"Kita tidak menyangka, ribuan masyarakat antusias mengikuti senam gemoy yang dilaksanakan oleh Partai Demokrat dan GEMPITA," ujar Erwin Simbolon S.sos yang juga Calon Anggota DPRD Kota Medan Dapil 2 dari Partai Demokrat.

Dijelaskan Erwin, pada kegiatan ini, Partai Demokrat dimotori oleh abangda Heri Siswan SH, MH yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Sumut Dapil Sumut 1 (Medan A) Partai Demokrat.

"Sedangkan GEMPITA sendiri dimotori oleh abangda Apriyadi Sitanggang," jelas Erwin.

Kemudian sambung Erwin, pada kegiatan senam GEMOY itu, Partai Demokrat dan GEMPITA juga membagikan kaos bergambar Prabowo-Gibran kepada seluruh peserta.


"Selain membagikan kaos Prabowo-Gibran, kita juga membagikan kalender 2024 H Lokot Nasution, Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 nomor urut 1 meliputi Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi," ujar Erwin.

Pada kesempatan itu, tak lupa Erwin mengajak dan menghimbau masyarakat agar menggunakan hak suaranya pada 14 Februari 2024 mendatang, dan memohon doa dan dukungan agar dirinya terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Medan.

"Ingat, gunakan hak suara, jangan golput. Datang ke TPS pada 14 Februari 2024 nanti. Untuk kertas suara warna kuning DPR RI, coblos nomor urut 1 H Lokot Nasution dari Partai Demokrat, sedangkan untuk DPRD Provinsi Sumut, kertas suara warna biru coblos nomor urut 4 Heri Siswan SHI, MHI, kemudian untuk DPRD Kota Medan, kertas suara warna hijau coblos nomor urut 5 Erwin Simbolon S.sos," jelas Erwin Simbolon sembari teriak 'Prabowo-Gibran' Menang Satu Putaran.

Di tempat terpisah, Ketua Partai Demokrat Sumut, H Lokot Nasution mengatakan 'Dalam Jiwa Yang Sehat, Terdapat Jiwa Yang Sehat'.

"Program senam seperti ini harus terus dilaksanakan untuk menjaga kesehatan masyarakat," ujar H Lokot Nasution.

Menurutnya, Kolaborasi relawan dan partai koalisi ini adalah hal yang sangat baik dalam rangka pemenangan Prabowo-Gibran.

"Prabowo-Gibran, menang satu putaran," teriak H Lokot Nasution. (*)

Posting Komentar untuk "Ribuan Warga Meriahkan Senam 'GEMOY' Partai Demokrat dan GEMPITA di Belawan"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Ijeck Siap Maju Menjadi Calon Gubernur Sumut

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Ijeck Targetkan Raih 60 Persen Suara di Pilkada Sumut

Butuh Uluran Tangan, KOMAZE Kota Medan Berbagi Kasih Terhadap Penderita Kanker Asal Kabupaten Nias Utara

Maju Bacaleg DPRD Medan, Erwin Simbolon S.Sos Siap Berikan Perubahan & Perbaikan Medan Utara Yang Lebih Baik

Usai Gerindra, Golkar Pastikan Tak Dukung Edy Rahmayadi di Pilgub 2024

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Pria Pencuri Lampu di Jalan Asia Medan Ditembak Polisi

Menang di Sumut, Jambi dan Malut, Prabowo Gibran Unggul di 29 Provinsi