Ijeck Targetkan Raih 60 Persen Suara di Pilkada Sumut


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck menyatakan siap maju sebagai calon Gubernur Sumut di Pilkada 2024. Ijeck menargetkan kemenangan sebanyak 60 persen suara di Sumatera Utara hingga Tingkat Nasional.

"Memasang target sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartanto, kemenangan bisa kami capai Insyaallah 60 persen berada di Sumatera Utara dan juga Tingkat Nasional," ujarnya pada saat Konferensi Pers, Sabtu (27/04/2024).

Terkait hal ini, Ijeck meminta agar seluruh kader partai untuk dapat saling membantu agar mendapat penilaian yang baik dari hasil survei.

"Saya minta juga harus bekerja mulai dari sekarang, karena secara partai Golkar, salah satu penilaian adalah hasil survey, walaupun nanti ada penilaian-penilaian lainnya," ujarnya.

Untuk mendapatkan hasil dari survei tersebut, Partai Golkar melaksanakan tiga kali survei. Ia berharap penilaian-penilaian dari survei tersebut memberikan hasil yang baik.

"Hasil survei ini sudah kita sampaikan kepada seluruhnya, akan ada 3 kali survei. Walaupun nanti yang pertama survei hasil belum baik, kami berharap akan adanya peningkatan dari survei kedua sampai survey ketiga," tambahnya.

Ijeck juga berharap Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai sama seperti Pileg dan Pilpres sebelumnya.

"Dan Alhamdulillah kita semua bersyukur, pileg, pilpres kemaren Sumatera Utara dan secara nasional seluruhnya berjalan aman dan damai. Dan pPresiden terpilih Bapak Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Mas Gibran Rakabuming Raka sudah sama-sama kita lihat telah disahkan secara resmi. Kemudian kita berharap Pilkada yang dilaksanakan secara serentak pada 27 November 2024 dapat berjalan demikian," pungkasnya. (*/red)

Posting Komentar untuk "Ijeck Targetkan Raih 60 Persen Suara di Pilkada Sumut"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Gerindra Nilai Wajar Sandiaga Dukung Bobby: Elektabilitasnya Terus Melejit

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Gabion Belawan Membara, 7 Kapal Pukat Trawl Ludes Terbakar