Rakerda di Deli Serdang, H Musa Rajekshah Optimis Golkar Menang di Pemilu 2024

DELISERDANG | SATUHATISUMUT.COM -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Deli Serdang menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Tahun 2023 di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Deli serdang, Jalan Karya Jasa,Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (04/03/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara, H.Musa Rajekshah (Ijeck) yang secara langsung membuka Rapat Pimpinan (Rapim) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) menyampaikan Partainya menargetkan meraih kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang ini.

Target kemenangan itu baik Pemilihan Presiden (Pilpres) atau pun Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg),khusus di Kabupaten Deli Serdang di targetkan sebanyak 10 Kursi. 

”Jadi semangat kita,harus semangat menjadi pemenang di Kabupaten Deli Serdang,” kata Wakil Gubernur Sumatera Utara, H.Musa Rajeckshah (Ijeck) dalam sambutannya.

Sebelumnya,Wakil Gubernur Sumatera Utara,H.Musa Rajeckshah (Ijeck) juga menyampaikan betapa pentingnya Rapat Pimpinan (Rapim) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda).Sebab menurutnya,dalam kegiatan tersebut membahas hal-hal untuk meraih kemenangan.

”Acara Rapat Kerja (Raker) ini penting karena di sini akan menyampaikan, apa yang menjadi strategi pemenangan,apa pola pemenangan,” sebutnya.

Wakil Gubernur Sumatera Utara, H.Musa Rajeckshah (Ijeck) juga usai sambutannya kepada wartawan, mengungkapkan bahwa Partai Golongan Karya (Golkar) harus menang di semua tingkatan untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang ini,baik Pileg,Pilpres mau pun Pilkada. 

”Target 10 Kursi, saat ini Partai Golkar di Kabupaten Deli Serdang ada 7 Kursi, untuk DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Dapil Kabupaten Deli Serdang target 2 Kursi,” ujarnya.

Berkaitan Pilkada, siapa sosok yang akan di Calonkan dari kader Partai Golkar atau pun siapa yang akan di dukung, Ijeck mengakui masih fokus pemenangan Pileg dan Pilpres.

”Kita sampai sekarang belum tentukan siapa kader kita atau siapa yang kita dukung pada saat untuk Pilkada Kabupaten Deli Serdang. Sekarang ini,kita fokus Pilpres dan Pileg karena itu yang di awal. Pilkada kan, masih di akhir Tahun, nanti setelah Pilpres, Pileg baru kita pastikan nanti untuk calon-calon kita, apakah itu untuk di Kabupaten/Kota dan Provinsi,” ungkap Ijeck.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang, Hamdani Syaputra di dampingi Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang yang juga Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang,Zul Amri mengatakan, Rapim dan Rakerda yang di gelar bertujuan untuk memenangkan Partai Golkar baik Pileg dan Pilpres pada Tahun 2024 mendatang ini, selain itu juga Pemilihan Gubernur Sumatera Utara.

” Untuk memenangkan Partai Golkar Tahun 2024 mendatang ini, yaitu Airlangga menjadi Presiden dan Musa Rajekshah jadi Gubernur,” katanya.

Berbeda dengan Pilgubsu,Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang belum memunculkan sosok yang di usung untuk Pilkada Kabupaten Deli Serdang, Hamdani menyampaikan, karena hal itu masih melihat eskalasi Politik Tahun 2024 mendatang ini pasca Pilpres dan Pileg.

”Iya memang karena fokus kita pemenangan Pileg, yang saat ini Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang 7 Kursi saya dan kawan-kawan pengurus sampai tingkat Kecamatan dan Desa menargetkan kita 10 Kursi (DPRD) untuk Partai Golkar di Kabupaten Deli Serdang dan untuk tingkat Provinsi insya allah kita mengantarkan 2 Kursi. Jadi untuk Pilkada Kabupaten Deli Serdang kita masih melihat eskalasi Politik Tahun 2024 mendatang ini pasca Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif,” ujarnya.

Rapim dan Rakerda ke-I Tahun 2023 ini dengan turut di hadiri Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Dato H Ilhamsyah, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang, Drs.Tengku Ahmad Tala’a, Kaban Kesbangpol, Drs. Zainal Abidin Hutagalung, Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dari Fraksi Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang dan para tamu undangan lainnya. (red)

Posting Komentar untuk "Rakerda di Deli Serdang, H Musa Rajekshah Optimis Golkar Menang di Pemilu 2024"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Toko Elektronik Titi Papan Hangus Terbakar

Frans Dante Ginting Dampingi Musa Rajekshah Ikut Pesta Tahunan di Kabupaten Karo

BPPJN Sumut-Pemprovsu Bersinergi Perbaiki Jalan Medan-Brastagi

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Ruko Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Imbas Bentrok 2 OKP di Lubuk Pakam