Silaturahmi Kamtibmas, Kapolrestabes Medan Kunjungi Mapolsekta Medan Area & Santuni Anak Yatim

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melakukan kunjungan Silaturahmi Kamtibmas ke Mapolsek Medan Area, Rabu (8/3/2023).

Pada kegiatan itu, Kapolrestabes Medan yang didampingi Waka Polrestabes Medan, AKBP YUdhi Hery Setiawan SIK MSI dan Kapolsekta Medan Area, Kompol Ali Irsan Hasibuan juga memberikan bantuan paket sembako dan uang saku kepada puluhan anak yatim.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK mengatakan, kunjungan silaturahmi dilakukan guna memberikan motivasi dan dukungan kepada rekan-rekan di kepolisian.

"Memotivasi rekan-rekan dikepolisian sangatlah penting, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," ujar Kapolrestabes Medan.

Kombes Valentino juga mengajak seluruh personil jajaran Polrestabes Medan khususnya Polsek Medan Area untuk mendukung program Pemko Medan.

"Mari sama-sama kita mendukung program-program Pemko Medan, karena kita tau apa yang sudah dilakukan bapak Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution sangatlah baik san berkeinginan menjadikan Kota Medan lebih baik, aman, nyanan dan kamtibmas yang kondusif," ujarnya.

Sementara dalam paparannya, Kapolsekta Medan Area, Kompol Ali Irsan Hasibuan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK dan Wakapolrestabes Medan, AKBP Yudhi Hery Setiawan SIK MSI beserta rombongan.

"Mudah-mudahan dengan kedatangan bapak Kapolrestabes Medan dan bapak Waka Polrestabes Medan beserta rombongan menjadi penyemangat dan motovasi bagi kami yang bertugas di Polsekta Medan Area," ujar Kapolsekta Medan Area, Kompol Ali Irsan Hasibuan.

Tak lupa, Kompol Ali mendoakan Kapolrestabes Medan da Waka Polrestabes  segera naik pangkat setingkat.

"Kami semua mendoakan agar bapak Kapolrestabes Medan segera naik pangkat setingkat, sehingga pecah bintang," doa Kompol Ali disambut tepuk tangan tamu undangan.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Sartjipto King, Dan Ramil 03 dan 04, Camat Medan Area, Camat Medan Denai, para Lurah, Ormas Pemuda Pancasila dan KNPI. (red)

Posting Komentar untuk "Silaturahmi Kamtibmas, Kapolrestabes Medan Kunjungi Mapolsekta Medan Area & Santuni Anak Yatim"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Tim Gabungan Sidak ke Yang Lim Plaza, Bukan Arena Judi, Tapi Game Ketangkasan Berhadiah Barang Elektronik

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

HPN 2024, Ketua DKP PWI Sumut M Syahrir Terima Press Card Number One

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong