Silaturahmi Kamtibmas, Kapolrestabes Medan Kunjungi Mapolsekta Medan Area & Santuni Anak Yatim

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melakukan kunjungan Silaturahmi Kamtibmas ke Mapolsek Medan Area, Rabu (8/3/2023).

Pada kegiatan itu, Kapolrestabes Medan yang didampingi Waka Polrestabes Medan, AKBP YUdhi Hery Setiawan SIK MSI dan Kapolsekta Medan Area, Kompol Ali Irsan Hasibuan juga memberikan bantuan paket sembako dan uang saku kepada puluhan anak yatim.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK mengatakan, kunjungan silaturahmi dilakukan guna memberikan motivasi dan dukungan kepada rekan-rekan di kepolisian.

"Memotivasi rekan-rekan dikepolisian sangatlah penting, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," ujar Kapolrestabes Medan.

Kombes Valentino juga mengajak seluruh personil jajaran Polrestabes Medan khususnya Polsek Medan Area untuk mendukung program Pemko Medan.

"Mari sama-sama kita mendukung program-program Pemko Medan, karena kita tau apa yang sudah dilakukan bapak Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution sangatlah baik san berkeinginan menjadikan Kota Medan lebih baik, aman, nyanan dan kamtibmas yang kondusif," ujarnya.

Sementara dalam paparannya, Kapolsekta Medan Area, Kompol Ali Irsan Hasibuan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK dan Wakapolrestabes Medan, AKBP Yudhi Hery Setiawan SIK MSI beserta rombongan.

"Mudah-mudahan dengan kedatangan bapak Kapolrestabes Medan dan bapak Waka Polrestabes Medan beserta rombongan menjadi penyemangat dan motovasi bagi kami yang bertugas di Polsekta Medan Area," ujar Kapolsekta Medan Area, Kompol Ali Irsan Hasibuan.

Tak lupa, Kompol Ali mendoakan Kapolrestabes Medan da Waka Polrestabes  segera naik pangkat setingkat.

"Kami semua mendoakan agar bapak Kapolrestabes Medan segera naik pangkat setingkat, sehingga pecah bintang," doa Kompol Ali disambut tepuk tangan tamu undangan.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Sartjipto King, Dan Ramil 03 dan 04, Camat Medan Area, Camat Medan Denai, para Lurah, Ormas Pemuda Pancasila dan KNPI. (red)

Posting Komentar untuk "Silaturahmi Kamtibmas, Kapolrestabes Medan Kunjungi Mapolsekta Medan Area & Santuni Anak Yatim"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Dihadiri Ketum MPN PP Japto Soelistyo, Puluhan Ribu Kader Semarakkan Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab/ Kota Deklarasi, Dukung Ijeck Jadi Ketua MPW PP Sumut

Penyanyi Kota Medan Lisa Ong,Sedang Naik Daun Berbuat Tanpa Pamrih

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Job Fair Disnaker di Medan Belawan Sediakan 557 Lowongan Kerja

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi