Kabur Dari Mobil Polisi, Tahanan Polres Belawan Tewas Ditembak


BELAWAN | SATUHATISUMUT.COM - Seorang tahanan Polres Pelabuhan Belawan meregang nyawa setelah tubuhnya diterjang timah panas polisi. Tahanan itu ditembak karena nekat kabur dari mobil polisi saat akan dibawa ke Rutan Kelas I Labuhan Deli.

Tahanan tewas itu diketahui bernama, Putra alias Kempot (25) warga Paluh Perta, Lingkungan 37, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Belawan.

Informasi yang dihimpun wartawan dari saksi mata, Tanjung (57) warga Gang Rukun, Lingkungan 43, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, menyebutkan, siang itu, Selasa (4/4) siang sebuah mobil Avanza melintas di Jalan Lingkar Pelabuhan, persis di depan gedung kembar terjadi kemacetan.

Mobil avanza yang membawa Putra alias Kempot pun berhenti. Ternyata suasana tersebut dimanfaatkan Putra untuk kabur. Tanpa pikir panjang, dengan tangan diborgol, Putra kabur ke arah Lingkungan 37. Hampir dua jam dilakukan pencarian, Putra tidak ditemukan.


Belakangan petugas dari Polres Pelabuhan Belawan mengetahui, kalau Putra sedang memanjat rumah warga yang berada di Gang Rukun Lingkungan 43 Kelurahan Belawan.

Melihat hal itu, petugas langsung mengeluarkan tembakan. Tidak tahu secara pasti, apakah tembakan tersebut mengarah ke Putra atau hanya sebatas tembakan peringatan.

Tapi tak lama kemudian, Putra pun berhasil diringkus dengan kondisi tubuh dipenuhi darah. Selanjutnya petugas membawa Putra ke rumah sakit. Belakangan masyarakat mengatakan kalau Putra telah meninggal dunia.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH. MH saat coba dikonfirmasi wartawan via WhatsApp belum menjawab. (*/red)

Posting Komentar untuk "Kabur Dari Mobil Polisi, Tahanan Polres Belawan Tewas Ditembak"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Gerindra Nilai Wajar Sandiaga Dukung Bobby: Elektabilitasnya Terus Melejit

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Gabion Belawan Membara, 7 Kapal Pukat Trawl Ludes Terbakar