Wagub Musa Rajekshah Minta Parpol Jaga Sumut Tetap Kondusif


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Pemerintah Provinsi Sumatera Utara berkomitmen mendukung semua partai politik untuk memperebutkan suara dan kepercayaan masyarakat. Akan tetapi, semuanya diharapkan berperan aktif menjaga Sumut tetap kondusif.

"Kami pemerintah mendukung bagaimana partai-partai di Sumut yang pada 2024 punya target kemenangan masing-masing, tapi kita harapkan target kemenangan tidak menghalalkan segala cara, kita jaga kondusivitas di Sumatera Utara, kita jaga persatuan yang sudah terjalin," ujar Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah (Ijeck) saat memberikan kata sambutan dalam acara Nuzulul Quran Partai PPP di Grand Inna Medan, Sabtu (8/4).

Ijeck menyebut menjaga silaturahmi antarumat sangat penting meskipun berbeda pilihan. Dia berharap iklim politik yang sejuk dapat terus dirawat. "Masuk bergabung dalam politik ini salah satu tujuannya juga menambah persaudaraan. Semoga dengan adanya acara ini dapat menjadi perekat tali silaturahmi. Insyaallah kita semua mendapat berkah di bulan dan momen yang spesial ini," sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai PPP Sumut Jafaruddin Harahap mengucapkan terimakasih ke Ijeck yang menghadiri acara mereka. Jafaruddin menyebut acara mereka itu dibuat secara mendadak. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wagub Musa Rajekshah yang hadir dalam kegiatan yang kami laksanakan secara mendadak ini, bertepatan 17 Ramadan peringatan Nuzulul Quran, sebelumnya kami sudah memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bagian dari rangkaian ini," katanya.

Dalam kesempatan itu, Jafaruddin juga mengingatkan kadernya agar saat pesta politik 2024 mendatang untuk tidak melupkan nilai-nilai keislaman. "Jangan nanti pemilihan itu dijadikan untuk ajang meninggalkan Alquran," tutupnya. (red)

Posting Komentar untuk "Wagub Musa Rajekshah Minta Parpol Jaga Sumut Tetap Kondusif"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong

Real Count KPU 34%: Golkar Unggul di Sumut, Disusul PDIP-NasDem

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Dani Ginting, Caleg Partai Nasdem Bantu Korban Kebakaran, Berikan Bahan Material Bangunan

Unggul Versi Charta Politica, Ijeck Kembalikan Kejayaan Golkar di Sumut

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Jelang Pileg 2024, Caleg DPR RI Ijeck Ajak Anak Muda Pilih Calon Legislatif Asli Putra Daerah

Jumat Berkah, Hadi Suhendra Bagikan 2000 Karung Beras ke Warga Belawan