Terpilih Aklamasi, Sabam Sibarani Pimpin PP Dairi, Dukung Ijeck Jadi Cagubsu 2024


DAIRI | SATUHATISUMUT.COM - Nama Wagubsu Musa Rajekshah menggema sebagai calon Gubernur Sumatera Utara pada Pemilu 2024 mendatang. Munculnya nama Musa Rajekshah yang dikenal sapaan Ijek itu pada Musyawarah Cabang (Mus Cab) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Dairi yang ke-10 di GOR kota Sidikalang yang dihadiri ribuan masa.

“Kita dukung Musa Rajekshah dari Kader Pemuda Pancasila menjadi Gubernur Sumatera Utara pada Pemilku 2024. Karena kita tau Ijek saat ini menjadi Wagubsu sangat layak untuk tampil pada pemilu mendatang,” tegas Sabam Sibarani Ketua MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kabupaten Dairi yang baru terpilih secara aklamasi, pada Muscab tersebut.

Menurut Sabam Sibarani yang juga Ketua DPRD Kabupaten Dairi ini, “banyak kader Pemuda Pancasila yang kini akan tampil dan maju pada Pemilu 2024 mendatang.

Seperti Firman Shah calon anggota DPD RI, juga ada El Andrian Shah yang kini sebagai Ketua Partai Hanura Sumut juga maju calon DPR RI dari Sumut 3.

“Semua ini harus kita dukung, apakah kalian setuju,” teriak Sabam Sibarani pada Kader Pemuda Pancasila di forum demokrasi yang berlangsung pada Musyawarah Cabang tersebut.

“Setuju……” jawab kata plor dan masyarakat Dairi siap untuk memenangkan calon-calon kader Pemuda Pancasila yang tampil pada pemilu nanti,” katanya.

Sementara itu Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah diwakili Sekretaris Wilayah Pemuda Pancasila Sumut Iqbal Hanafi Hasibuan menyampaikan apresiasi pada Muscab Pemuda Pancasila Dairi sebagai ajang pesta demokrasi ini, Dapat menghasilkan Ketua Pemuda Pancasila Dairi yang baru untuk membesarkan organisasi yang terbesar ini. Dan selamat buat Sabam Sibarani Ketua MPC PP Kab Dairi, yang dipilih aklamasi karena calon tunggal. Dan berharap semua aturan- aturan AD/ART harus kita pedomani.

”Mari kita kibarkan dan besarkan Pemuda Pancasila dan tentunya kita dukungan aspirasi kader untuk menjadikan Sabam Sibarani tampil dan maju jadi Bupati Dairi,” tegas Ikbal saat buka acara Muscab PP tersebut.

Sementara itu, Ketua Panitia Iwandi menyampaikan terimakasih pada semua mendukung acara Muscab PP ke-10. “Kita siap dukung kader terbaik maju pada Pemilu 2024,” ujarnya.

Pada pelaksanaan Muscab Pemuda Pancasila Kabupaten Dairi yang ke10, hadir Yang hadir P2T. Danieh Syah sebagai carateker, Beton Ginting, Selamat Ujung,. Sedangkan Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara yang hadir diantaranya, Ketu KOTI Pemuda Pansaci alSumut Iwan Gamal, Pengurus MPW yang hadir diantaranya, Rianto Ahgly SH Ketua Bidang Publikasi dan Informasi, Zainuddin, Muslih, Hikmet, Irwansyah, Defrilla, Khalid Mawardi Nasution, M Rozali, Ezer Tambok Tua Banjar Nahor, Roy.

Para pengurus PMC yang hadir diantranya MPC Pakpak Bharat, Karo, Humabas, acara di Gedung Serbaguna Sidikalang. (red)

Posting Komentar untuk "Terpilih Aklamasi, Sabam Sibarani Pimpin PP Dairi, Dukung Ijeck Jadi Cagubsu 2024"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi

Setelah Diberitakan & Viral di Medsos, Bocah Tuna Rungu di Medan Ditemukan

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Gerindra Nilai Wajar Sandiaga Dukung Bobby: Elektabilitasnya Terus Melejit

Golkar Sumut Sebut Hasil Pileg Sesuai Target, Usung Kader jadi Kepala Daerah

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan