Dampingi Prabowo, Ijeck Sebut Sumut Penyumbang Suara Terbesar di Sumatra

MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah mendampingi Calon Presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto saat melakukan kunjungan kerja ke Medan dalam Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju, Relawan dan Masyarakat Sumut di Gedung Serbaguna, Jalan William Iskandar, Pancing, Deli Serdang, Sabtu (13/1/2023).

Dalam kunjungan tersebut, pria yang akrab disapa Ijeck tersebut menargetkan bahwa Sumut akan menjadi penyumbang suara yang terbesar di Pulau Sumatra.

"Begitu ramainya tadi masa yang datang ke Gedung Serbaguna. Relawan Prabowo terus bertambah. Mudah-mudahan kita bisa menang dalam satu putaran," ujarnya Ijeck.

Lebih lanjut ia menjelaskan Partai Golkar lewat kader dan para calegnya juga terus mengampanyekan program-program dari Prabowo- Gibran. "Tersisa sebulan lagi akan terus kita gencarkan terus turun ke masyarakat. Semoga tetap solid," jelasnya.

Sementara dalam kesempatan itu, Prabowo mengatakan bahwa ia merasa terharu karena begitu banyak masyarakat Sumut yang menyambut dan menyanjungnya dari mulai bandara sampai dengan di lokasi acara.

"Saya dapat tenaga dan energi baru. Usia saya jadi tambah muda. Saya yakin nilai dari rakyat hari ini lebih yang saya terima. Saya nilai saya dapat nilai 99 dari 100. Saya juga yakin rakyat Indonesia tidak mau pemimpin yang tukang omon-omon saja. Harus ada pemimpin ke depan yang jujur dan lurus," ucapnya.

Bukan hanya itu, dalam kesempatan itu ia juga bertanya terkait kemenangannya di Sumut yang harus bisa mencapai lebih dari 50 persen. "Semoga Sumut bisa menjadi suara terbesar di luar Pulau Jawa. Saya juga ini melanjutkan program Pak SBY dan Pak Jokowi. Landasan-landasan pembangunan yang sudah dibangun Pak SBY dan Pak Jokowi ini yang akan kita lanjutkan," ujar Prabowo. (*/red)

Posting Komentar untuk "Dampingi Prabowo, Ijeck Sebut Sumut Penyumbang Suara Terbesar di Sumatra"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Diduga Nistakan Agama Konghucu, Kapolres Asahan Diminta Tangkap Rahmat alias Aling CS

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

Miliki Tunggakan Pajak Hingga 250 Milyar Lebih, Wali Kota Medan Segel Mall Centre Point

Guntur Syahputra Pimpin PAC Pemuda Pancasila Medan Denai, Ribuan Kader Hadiri Pelantikan

Mengabdi Tangani Stunting, Dr Chastry Meher Pulungan Dinobatkan Sebagai Putri Pelindung Kesehatan

Meriahkan HUT Pemuda Pancasila ke 64 Tahun, MPW PP Sumut Gelar Baksos dan Perlombaan

Kapolda Sumut Diganti, Ini Sosok Pengganti Irjen Panca Putra Simanjuntak