Kampanye di Medan, Prabowo Subianto: Tim Prabowo-Gibran Adalah Tim Jokowi


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menggelar kampanye perdana di Sumut, tepatnya di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pancing, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (13/1/2024).

Tiba di Sumut, Prabowo disambut ribuan pendukung bersama tim kampanye daerah Prabowo-Gibran Sumut. Tampak hadir Wali Kota Medan Bobby Nasution, Ketua TKD Sumut Ade Jona Prasetya, Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah, Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan, Ketua Demokrat Sumut Lokot Nasution serta para calon anggota legislatif dari partai pendukung.

Kepada para pendukung Prabowo mengucapkan terima kasih atas sambutan meriah dari tim kampanye daerah (TKD) Sumut. Dia pun berpesan agar seluruh pendukung terus bekerja menemui masyarakat untuk memenangkan pemilihan umum 14 Februari 2024.

"Setelah ini Anda pulang ke rumah masing-masing, gerakkan tetanggamu, yakinkan saudara-saudaramu, Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju, kami yang sanggup, kami yang bertekad buat negara Indonesia yang hebat, negara yang adil, negara yang makmur dan tidak diinjak-injak bangsa lain," seru Prabowo.

Jika diberikan mandat sebagai presiden, Prabowo ingin melanjutkan pembangunan yang sudah dikerjakan oleh Jokowi. Prabowo mengaku jika dia dan Gibran adalah tim Jokowi yang akan melanjutkan pembangunan Indonesia dan memerangi kemiskinan serta korupsi.

"Negara yang sesungguhnya merdeka adalah negara di mana rakyatnya tidak ada yang miskin. Tim Prabowo-Gibran adalah tim Jokowi, kita tidak malu-malu mengatakan kita adalah tim kelanjutan Jokowi. Bangsa Indonesia harus berani mengatakan yang benar ya benar, yang tidak benar ya tidak benar. Sekarang kita punya landasan yang kuat, dibangun oleh pemimpin sebelumnya," kata Prabowo.

Sebagai negara yang kaya, Indonesia perlu pemimpin yang bekerja untuk kemakmuran rakyat. Prabowo bertekad akan mempergunakan kekayaan Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Prabowo juga menegaskan keinginannya untuk menghilangkan korupsi di Indonesia jika terpilih menjadi presiden. "Kita punya kekayaan, itu harus dikelola untuk kemakmuran seluruh rakyat Indonesia. Dan kita bertekad menghilangkan korupsi dari bumi Indonesia," kata Prabowo.

"Hai kaum koruptor, tanggal 14 Februari rakyat Indonesia akan bicara, memberikan keputusan, menentukan bangsa Indonesia, dan masa depan itu tidak boleh ada kaum koruptor yang merajalela," ujarnya.

Yakin Menang Satu Putaran

Ketua Tim Pemenangan Daerah Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo menjanjikan kemenangan bagi Prabowo dan Gibran di Sumut. Jona mengatakan, Sumut adalah wilayah penting dengan jumlah pemilih terbesar di luar pulau Jawa.  Di hadapan Prabowo, Ketua Hipmi Sumut itu yakin dapat meraup suara di atas 60 persen.

"Ini bapak kami adalah tim bapak, kita seri saja tidak mau, kita harus bisa menang satu putaran. Sumut adalah wilayah penting dengan pemilih 10,8 juta terbesar di luar Jawa. Di sini kami akan bekerja untuk memenangkan bapak," kata Jona.

Koalisi besar pendukung Prabowo menjadi modal besar untuk memenangkan pemilihan bulan depan. Kolaborasi partai dan relawan dukungan terhadap Prabowo dan Gibran di Sumut juga cukup besar.

"Insyaallah dengan kolaborasi kita seluruh pendukung kita akan menang satu putaran di Sumut dan juga Indonesia," kata Jona. (*/red)

Posting Komentar untuk "Kampanye di Medan, Prabowo Subianto: Tim Prabowo-Gibran Adalah Tim Jokowi"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Tangkap Penista Agama, Warga Konghucu Ucapkan Terima Kasih ke Kapolres Asahan

Diduga Bawa Kabur Mobil & Sepeda Motor, Vincent Hartono Dilaporkan ke Polrestabes Medan

Miliki Tunggakan Pajak Hingga 250 Milyar Lebih, Wali Kota Medan Segel Mall Centre Point

Ijeck Ajak Anak Muda PMKRI Kembangkan Potensi Daerah dengan Berwirausaha

Pawai Tarian Naga Liong di Vihara Maha Maitreya Pecahkan Rekor Muri

Muscab MPC Pemuda Pancasila ke XVI Kota Binjai Sukses, J Payu Sitepu Terpilih Aklamasi

Dipanggil Kejari Medan, Dirut PUD Pasar Medan Dukung Pemberantasan Korupsi