Ribuan Masyarakat Sumut Sambut Kedatangan Prabowo Subianto, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumut Optimis Menang Satu Putaran


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Ribuan pendukung menyambut kedatangan Calon Presiden (Capres) Nomor Urut  2, Prabowo Subianto, di Gedung Serbaguna, di Jalan William Iskandar Pancing, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (13/01/2024).

Dengan melihat 'Lautan' manusia tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Musa Rajekshah ikut mendampingi Safari Prabowo Subianto tersebut, optimis Capres-Cawapres Nomor Urut 2 tersebut, menang satu putaran di Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 ini.

"Begitu ramainya tadi massa yang datang ke Gedung Serba Guna. Relawan Prabowo terus bertambah. Mudah-mudahan kita bisa menang dalam satu putaran," ucap Ijeck, sapaan dari Musa Rajekshah kepada wartawan, di sela-sela acara.

Lebih lanjut, mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara itu menjelaskan, Partai Golkar lewat Kader dan para Calon Legislatif (Caleg) nya juga terus mengampanyekan program-program dari Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Tersisa sebulan lagi akan terus kita gencarkan terus turun ke masyarakat. Semoga tetap solid," jelas Ijeck.



Sebelumnya, Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto, mengaku terharu melihat Ribuan pendukungnya, terlihat saat tiba di Bandara Kualanamu di Kabupaten Deli Serdang hingga menuju ke Gedung Serba Guna itu.

"Saya hari ini, sangat terharu melihat sambutan yang di berikan ke Saya, dari semenjak Saya tiba di Bandara Kualanamu di Kabupaten Deli Serdang, sepanjang jalan begitu banyak pendukung yang menyambut Saya luar biasa Sumatera Utara terima kasih," ucap Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia itu.

Dengan menerima amanah dukungan dari masyarakat Sumatera Utara. Prabowo Subianto mengungkapkan optimis akan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 ini, bersama Wakilnya, Gibran Rakabuming Raka pada 14 Februari 2024 nanti.

"Saat Saya jumpa dengan massa Rakyat, Saya bersentuhan dengan Rakyat. Saya mendapat tenaga baru, Saya dapat energi baru, tambah muda usia Saya," jelas Prabowo Subianto. 

Prabowo Subianto mengungkapkan banyak mendapatkan Nasehat dari rekan-rekannya, agar menyampaikan Pidato atau Orasi Politik dalam Kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) ini, di sampaikan dengan santai dan arif. 

"Jadi Saya tanya kepada Saudara, mau Saya Pidato dengan semangat atau yang baik. Saya akan Pidato dengan semangat, karena kalian semangat Saya harus tetap semangat," ucap Prabowo Subianto kepada pendukungnya.

Prabowo Subianto mengatakan Indonesia tidak butuh sosok pemimpin yang banyak omong. Tapi, memerlukan pemimpin memiliki gagasan dan bekerja untuk Tanah Air, yang lebih baik kedepannya.

"Saya yakin dan percaya Rakyat Indonesia tidak mau pemimpin yang tukang omon omon, saya percaya Rakyat Indonesia menghendaki pemimpin yang jujur, memimpin yang perkataan sesuai dengan perbuatannya. Apa yang di ucapkan itu yang ada di hatinya," jelas Prabowo Subianto. (red)

Posting Komentar untuk "Ribuan Masyarakat Sumut Sambut Kedatangan Prabowo Subianto, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumut Optimis Menang Satu Putaran"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Bacaleg Partai Hanura Janses dan Anggiat Simbolon Kolaborasi dengan Pemko Medan Gelar Gotong Royong

Real Count KPU 34%: Golkar Unggul di Sumut, Disusul PDIP-NasDem

Hasil Sementara, Musa Rajekshah Unggul di Dapil Sumut I, Disusul Meutya Hafid dan Maruli Siahaan

Dani Ginting, Caleg Partai Nasdem Bantu Korban Kebakaran, Berikan Bahan Material Bangunan

Unggul Versi Charta Politica, Ijeck Kembalikan Kejayaan Golkar di Sumut

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Real Count KPU : Sofyan Tan & Musa Rajekshah Pimpin Perolehan Suara Dapil Sumut 1

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Jelang Pileg 2024, Caleg DPR RI Ijeck Ajak Anak Muda Pilih Calon Legislatif Asli Putra Daerah

Jumat Berkah, Hadi Suhendra Bagikan 2000 Karung Beras ke Warga Belawan