Meriahkan Tahun Baru Islam 1445 H, Bacaleg Demokrat Erwin Simbolon SSos Apresiasi Remaja Mesjid Nurul Falah Belawan


BELAWAN | SATUHATISUMUT.COM - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Medan Dapil 2 dari Partai Demokrat, Erwin Simbolon SSos mengapresiasi Remaja Mesjid Nurul Falah yang memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah.

Kegiatan dengan tema 'Meningkatkan Taqwa, Memantapkan Akhlak Mulia, dan Menguatkan Tali Persaudaraan Antar Sesama' itu berlangsung, Minggu (23/7/2023) di Mesjid Nurul Falah, Jalan Asahan Uni Kampung Belawan.

Pada tausiahnya, Ustad HM Nurwahabi SPdi mengajak umat manusia senantiasa untuk berbuat baik, meningkatkan ketaqwaan dan selalu menjaga tali silaturahmi sesama umat manusia.

Pada kesempatan itu, Bacaleg DPRD Kota Medan Dapil 2 dari Partai Demokrat, Erwin Simbolon SSos mengaku bangga dan mengapreasi Remaja Mesjid Nurul Falah yang di Ketuai Ulil Amri Banurea dan didukung oleh BKM Nurul Falah pimpinan Bapak Hambali.


"Terima kasih adik-adik Remaja Masjid Nurul Falah atas ide dan gagasannya hingga terlaksananya perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah ini. Terima kasih juga saya ucapkan kepada ketua dan pengurus BKM Nurul falah. Mudah-mudahan, kegiatan seperti terus dilaksanakan setiap tahunnya," ujar Erwin Simbolon SSos.

Erwin yang juga dikenal sebagai Tokoh Masyarakat Belawan ini juga memohon doa dan dukungan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Medan Marelan, Medan Belawan dan Medan Labuhan, agar niatnya untuk duduk di kursi DPRD Kota Medan terwujud.

Dikatakan Erwin, niatnya maju menjadi anggota DPRD Kota Medan dari Partai Demokrat agar adanya perubahan yang lebih baik di Kota Medan, khususnya di Medan Utara.

"Kita tau, Pemerintah Kota Medan membutuhkan masukan orang-orang muda dalam memajukan daerah ini. Karena itulah, saya membulatkan tekad untuk maju di DPRD Kota Medan Dapil II," ujar Erwin. (irw)

Posting Komentar untuk "Meriahkan Tahun Baru Islam 1445 H, Bacaleg Demokrat Erwin Simbolon SSos Apresiasi Remaja Mesjid Nurul Falah Belawan"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Dihadiri Ketum MPN PP Japto Soelistyo, Puluhan Ribu Kader Semarakkan Muswilub Pemuda Pancasila Sumatera Utara 2022-2027

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Warga Desa Sei Buluh Resah, Limbah Pabrik PT SJA Diduga Beracun

Fakhira Nailashah Anak Musa Rajekshah, Kuliah di Inggris, Raih Prestasi Internasional

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab/ Kota Deklarasi, Dukung Ijeck Jadi Ketua MPW PP Sumut

Penyanyi Kota Medan Lisa Ong,Sedang Naik Daun Berbuat Tanpa Pamrih

Silahturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ini Kata H Musa Rajekshah

Job Fair Disnaker di Medan Belawan Sediakan 557 Lowongan Kerja

Batu Goncang Bukan Judi, Tetapi Hiburan Rakyat yang Sudah Mentradisi