Meriahkan Tahun Baru Islam 1445 H, Bacaleg Demokrat Erwin Simbolon SSos Apresiasi Remaja Mesjid Nurul Falah Belawan


BELAWAN | SATUHATISUMUT.COM - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Medan Dapil 2 dari Partai Demokrat, Erwin Simbolon SSos mengapresiasi Remaja Mesjid Nurul Falah yang memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah.

Kegiatan dengan tema 'Meningkatkan Taqwa, Memantapkan Akhlak Mulia, dan Menguatkan Tali Persaudaraan Antar Sesama' itu berlangsung, Minggu (23/7/2023) di Mesjid Nurul Falah, Jalan Asahan Uni Kampung Belawan.

Pada tausiahnya, Ustad HM Nurwahabi SPdi mengajak umat manusia senantiasa untuk berbuat baik, meningkatkan ketaqwaan dan selalu menjaga tali silaturahmi sesama umat manusia.

Pada kesempatan itu, Bacaleg DPRD Kota Medan Dapil 2 dari Partai Demokrat, Erwin Simbolon SSos mengaku bangga dan mengapreasi Remaja Mesjid Nurul Falah yang di Ketuai Ulil Amri Banurea dan didukung oleh BKM Nurul Falah pimpinan Bapak Hambali.


"Terima kasih adik-adik Remaja Masjid Nurul Falah atas ide dan gagasannya hingga terlaksananya perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah ini. Terima kasih juga saya ucapkan kepada ketua dan pengurus BKM Nurul falah. Mudah-mudahan, kegiatan seperti terus dilaksanakan setiap tahunnya," ujar Erwin Simbolon SSos.

Erwin yang juga dikenal sebagai Tokoh Masyarakat Belawan ini juga memohon doa dan dukungan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Medan Marelan, Medan Belawan dan Medan Labuhan, agar niatnya untuk duduk di kursi DPRD Kota Medan terwujud.

Dikatakan Erwin, niatnya maju menjadi anggota DPRD Kota Medan dari Partai Demokrat agar adanya perubahan yang lebih baik di Kota Medan, khususnya di Medan Utara.

"Kita tau, Pemerintah Kota Medan membutuhkan masukan orang-orang muda dalam memajukan daerah ini. Karena itulah, saya membulatkan tekad untuk maju di DPRD Kota Medan Dapil II," ujar Erwin. (irw)

Posting Komentar untuk "Meriahkan Tahun Baru Islam 1445 H, Bacaleg Demokrat Erwin Simbolon SSos Apresiasi Remaja Mesjid Nurul Falah Belawan"

SATUHATISUMUT.COM

Bersama Membangun Negeri

MEDAN

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

Konstatering PN Sergai Batal di Kota Galuh Ricuh

Akhir Pekan Bersama Keluarga, Presiden Jokowi Ajak Cucu Wisata Pengenalan Satwa

PNS Asal Aceh Tewas di Kamar Mandi SPA di Medan

Ijeck Targetkan Raih 60 Persen Suara di Pilkada Sumut

Gudang Ikan Teri di Gabion Belawan Terbakar

Butuh Uluran Tangan, KOMAZE Kota Medan Berbagi Kasih Terhadap Penderita Kanker Asal Kabupaten Nias Utara

Ijeck Ajak Anak Muda PMKRI Kembangkan Potensi Daerah dengan Berwirausaha

Guntur Syahputra Pimpin PAC Pemuda Pancasila Medan Denai, Ribuan Kader Hadiri Pelantikan